Sederhana, Begini Suasana Ulang Tahun Anak Bungsu Sergio Ramos

Jumat, 27 Maret 2020 18:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Europa Press Entertainment/Europa Press via Getty Images
Sergio Ramos dan Pilar Rubio merayakan hari ulang tahun anak mereka dengan cara sederhana. Copyright: © Europa Press Entertainment/Europa Press via Getty Images
Sergio Ramos dan Pilar Rubio merayakan hari ulang tahun anak mereka dengan cara sederhana.

INDOSPORT.COM - Putra bungsu Sergio Ramos, Alejandro Ramos Rubio, merayakan ulang tahunnya dalam suasana yang penuh kesederhanaan.

Kamis (26/03/20), Alejandro Ramos Rubio genap berusia dua tahun. Hari bahagia si kecildirayakan dalam suasana yang sedang prihatin lantaran virus Corona masih belum bisa tertangani di Spanyol.

Meski demikian, hal itu tidak membuat Sergio Ramos dan istrinya yang bernama Pilar Rubio melewatkan hari ulang tahun sang buah hati begitu saja.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pilar Rubio (@pilarrubio_oficial) on

Ramos kemudian mengajak istri dan ketiga anaknya untuk berkumpul dan membuat perayaan sederhana. Tidak ada hiasan meriah ataupun banyak kado di hari ulang tahun Alejandro Ramos Rubio.

Sebuah kue coklat yang dibubuhi lilin berbentuk angka dua sudah cukup membuat Alex tertawa bahagia. Walaupun penuh kesederhanaan, kehangatan keluarga Sergio Ramos sangat terasa dalam perayaan ulang tahun tersebut.

"Selamat bayi ku #Alex! Nak kamu sudah dua tahun sekarang. Kamu mengisi hari kami dengan energi dengan menunjukkan wajah imutmu. Semoga kamu senantiasa bahagia dan hidupmu dipenuhi dengan senyuman. Kami akan selalu berada di sisimu untuk bergandengan tangan @myfamily @sergioramos," tulis Pilar Rubio.

Di tengah pandemi virus Corona ini, Sergio Ramos merasakan berkah yaitu punya banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarganya. Biasanya ketika keadaan normal, hari-hari Ramos selalu disibukkan dengan jadwal padat bersama Real Madrid.