Liga Italia

Lazio Akan Dekati 2 Pemain Gratisan Chelsea Pada Akhir Musim

Minggu, 29 Maret 2020 12:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Lazio akan mencoba mendatangkan 2 pemain Chelsea, Pedro Rodriguez dan Olivier Giroud, secara cuma-cuma pada akhir musim 2019-2020 Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Lazio akan mencoba mendatangkan 2 pemain Chelsea, Pedro Rodriguez dan Olivier Giroud, secara cuma-cuma pada akhir musim 2019-2020

INDOSPORT.COM - Tim papan atas Serie A Italia, Lazio, benar-benar akan memanfaatkan musim panas 2020. Teranyar, dilaporkan Biancocelesti akan membajak dua pemain Chelsea yang akan habis kontraknya, Pedro Rodriguez dan Olivier Giroud.

Dikutip dari Daily Mail, baik Pedro dan Giroud berada di penghujung kontraknya. Kedua pemain ini bahkan belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya bersama Chelsea.

Hal ini akan dimanfaatkan Lazio. Disebutkan Biancocelesti tengah mendekati Pedro Rodriguez dan Olivier Giroud agar mau bergabung saat kontraknya bersama Chelsea habis.

Rencana ini bisa saja berjalan mulus sesuai keinginan Lazio. Pasalnya kedua pemain ini disebutkan tak masuk rencana Chelsea untuk musim depan. Terlebih Pedro mengaku bahwa dirinya akan hengkang saat kontraknya habis.

Pun dengan Giroud. Penyerang asal Prancis ini mengaku bahwa Lazio menjadi salah satu klub yang meminati jasanya. Dengan minimnya menit bermain di Chelsea, opsi untuk membela tim ibukota Italia tersebut bukan tidak mungkin akan dipilihnya.

Baik Pedro Rodriguez dan Olivier Giroud telah memasuki masa akhirnya sebagai pesepakbola. Kebijakan Chelsea yang hanya memberikan kontrak satu tahun kepada pemain berusia 30 tahun ke atas membuat peluang keduanya hengkang secara cuma-cuma kian besar.