Liga Europa

Dua Bintang Manchester United Ingat Memori Sukses di Liga Europa

Senin, 30 Maret 2020 19:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Dua bintang Manchester United, Jesse Lingard dan Paul Pogba baru-baru ini dikabarkan saling mengingat reuni sukses mereka di Liga Europa tahun 2017. Copyright: © Getty Images
Dua bintang Manchester United, Jesse Lingard dan Paul Pogba baru-baru ini dikabarkan saling mengingat reuni sukses mereka di Liga Europa tahun 2017.

INDOSPORT.COM – Dua bintang Manchester United, Jesse Lingard dan Paul Pogba baru-baru ini dikabarkan saling mengingat reuni sukses mereka di Liga Europa tahun 2017 meskipun tidak berada di satu tempat yang sama akibat kebijakan untuk tetap tinggal di rumah selama masa pandemi virus Corona (Covid-19) ini berlangsung.

Dua lulusan akademi United ini termasuk ke dalam pemain yang berkontribusi ikut mengantarkan trofi Liga Europa tersebut ke Old Trafford.

Dilansir dari laman resmi Manchester United, kedua bintang ini saling mengingat kesuksesan mereka merengkuh trofi Liga Europa 3 tahun lalu dalam salah satu acara berjudul United Hangout yang disiarkan di MUTV.

Trofi Liga Europa tersebut adalah trofi kedua yang diraih oleh Setan Merah pada musim 2016/2017, setelah sebelumnya mereka telah lebih dulu berhasil meraih gelar Piala Liga Inggris.

“Kami sangat percaya diri waktu itu. Kami memimpin dan tetap fokus pada tujuan akhir. Yaitu meraih kemenangan,” ujar Lingard.

Pogba berhasil mencetak gol pembuka dalam laga tersebut. Kemudian, lepas turun minum Henrikh Mkhitaryan berhasil menggandakan keunggulan setelah sepakannya gagal dihalau oleh Andre Onana, kiper Ajax.

Baik Lingard atau Pogba saling menyatakan jika laga tersebut adalah salah satu laga terbaik yang pernah United mainkan. Menurut mereka berdua, semua pemain The Red Devil yang bermain saat itu tampil sangat brilian.