Bursa Transfer

Jadi Rebutan, Jadon Sancho Beri Lampu Hijau untuk Manchester United

Senin, 30 Maret 2020 16:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© DeFodi Images/GettyImages
Selebrasi Borussia Dortmund usai Jadon Sancho menjebol gawang Freiburg dalam pertandingan Bundesliga Jerman 2019-2020 pekan ke-24 di Signal Iduna Park Copyright: © DeFodi Images/GettyImages
Selebrasi Borussia Dortmund usai Jadon Sancho menjebol gawang Freiburg dalam pertandingan Bundesliga Jerman 2019-2020 pekan ke-24 di Signal Iduna Park

INDOSPORT.COM - Wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho dilaporkan setuju untuk pindah ke Manchester United saat bursa transfer kembali dibuka.

Jadon Sancho menjadi pemain salah satu bintang muda terbaik di sepak bola Eropa. Penampilan apiknya membuat tim-tim di Liga Inggris seperti Chelsea, Liverpool, dan Manchester United berebut jasanya.

Laporan terbaru dari Teamtalk, Chelsea dan Liverpool yang menginginkan Sancho harus gigit jari. Pasalnya, pemain sepak bola berusia 20 tahun tersebut telah memberikan lampu hijau untuk Setan Merah.

Bahkan dalam laporan tersebut menyebutkan Sancho akan mengenakan nomor punggung 7 di Manchester United. Selain itu, Sancho juga tidak begitu peduli apakah The Red Devils lolos ke Liga Champions atau tidak.

Di sisi lain, Borussia Dortmund sendiri memiliki syarat untuk Manchester United. Die Borussen meminta mahar sebesar 120 juta poundsterling jika Setan Merah ingin memboyong Sancho ke Old Trafford.

Manchester United pun tak akan melepaskan kesempatan untuk memboyong Sancho. Mereka akan menyanggupi permintaan Dortmund karena Sancho masuk dalam prioritas transfer Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara itu, Jadon Sancho di musim ini semakin moncer bersama Dortmund. Di Bundesliga Jerman, Sancho sudah tampil 23 pertandingan dengan mencetak 14 gol serta 16 assists.