Bola Internasional

Lega, Eks Pelatih AC Milan Tinggalkan Rumah Sakit Setelah Sempat Positif Corona

Selasa, 31 Maret 2020 05:25 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
© www.aa.com.tr
Pelatih legendaris asal Turki yang pernah menangani klub AC Milan, Fatih Terim, positif terpapar virus corona. Copyright: © www.aa.com.tr
Pelatih legendaris asal Turki yang pernah menangani klub AC Milan, Fatih Terim, positif terpapar virus corona.

INDOSPORT.COM - Fatih Terim, eks pelatih AC Milan yang sempat dirawat di rumah sakit setelah positif terjangkit virus corona, kini sudah boleh kembali ke rumahnya.

Kabar menggembirakan datang dari klub Liga Turki, Galatasaray, Fatih Terim. Pria 66 tahun yang juga merupakan mantan pelatih raksasa Liga Italia AC Milan itu, diketahui telah mengalami perkembangan cukup pesat usai sebelumnya dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Lewat unggahan di akun media sosial Instagram pribadinya, Fatih Terim, menjelaskan bahwa dirinya kini sudah boleh meninggalkan rumah sakit dan hanya perlu melanjutkan perawatan di rumah saja.

“Saya (telah) dmenyelesaikan perawatan rumah sakit dan akan melanjutkan perawatan di rumah saya,” tulis Fatih Terim lewat akun Instagram.

Selain itu, pelatih yng pernah membesut AC Milan 2001 itu juga menjelaskan bahwa banyak hikmah yang dirinya bisa petik setelah dinyatakan menderita COVID-19 akbat virus corona. Salah satunya dengan lebih bisa menghargai waktu dan momen bersama keluarga.

“Saya akan belajar banyak dari ujian ini. Saya akan lebih menghargai, dan setelah proses karantina, saya akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga dan orang-orang terkasih,” tukasnya.

Lewat unggahannya itu, Fatih Terim juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Dokter dan seluruh pihak yang telah dan terus berjuang menghadapi pendemi virus corona yang masih terus berlangsung hampir di seluruh belahan dunia saat ini.

“Seperti kemarin, dalam setiap doa yang saya buat setelah hari ini, akan saya berikan kepada semua pejuang yang memerangi virus ini dan semua petugas kesehatan yang mendedikasikan hidup mereka untuk hidup kita. Saya menyampaikan terima kasih kepada semua orang di lubuk hati saya,” tutupnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Floransa belki süre olarak kısa bir hikayeydi ama yaşanılanlar ben ve ailem için dolu ve unutulmazdı. Yıllar geçse de o günlerdeki gibi özel hissettirdikleri, değer verip ilgi gösterdikleri için Floransa halkına, Fiorentina taraftarına, basın mensuplarına, Joe Barone, Giancarlo Antognoni, Moreno Roggi ve diğer tüm dostlarıma tekrar teşekkür ederim. Anche se la mia esperienza come allenatore della Fiorentina non e’ stata lunga, posso dire che per me e la mia famiglia è stato un periodo pieno di momenti bellisimi, intensi ed indimenticabili. Vorrei ringraziare di nuovo tutti i fiorentini: tifosi, stampa, societa’, Joe Barone, Giancarlo Antognoni, Moreno Roggi ed i tanti amici che ritrovato perché mi hanno fatto sentire, come sempre ,speciale ed accolto nei miglore dei modi.

A post shared by Fatih TERİM (@fatihterim) on

Fatih Terim sendiri sebelumnya dinyatakan positif terjangkit virus corona pada Minggu (23/3/20). Dia merupakan orang kedua dari Galatasaray yang dinyatakan positif virus corona, setelah sebelumnya petinggi klub, Abdurrahim Albayrak.