Liga Inggris

Langgar Aturan Lockdown, Mimpi Jack Grealish ke Man United Terancam Pudar

Selasa, 31 Maret 2020 14:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mirror
Bintang Aston Villa, Jack Grealish, bisa kehilangan peluang bergabung dengan Manchester United setelah ketahuan melanggar aturan Lockdown di Inggris. Copyright: © Mirror
Bintang Aston Villa, Jack Grealish, bisa kehilangan peluang bergabung dengan Manchester United setelah ketahuan melanggar aturan Lockdown di Inggris.

INDOSPORT.COM – Bintang Aston Villa, Jack Grealish, bisa kehilangan peluang bergabung dengan Manchester United setelah ketahuan melanggar aturan Lockdown di Inggris.

Bintang Aston Villa yang belakangan santer diisukan hijrah ke Manchester United, Jack Grealish, melakukan tindakan nekat. Dia mengabaikan kebijakan lockdown dari pemerintah setempat, dalam hal ini Kota Birmingham.

Grealish kepergok berkeluyuran menggunakan mobil di saat pemerintah kota Birmingham sedang menerapkan isolasi. Dia tak sengaja terpotret kamera lalu lintas, Minggu (29/3/20).

Dilansir dari Sun Sport, Manchester United diyakini bisa mempertimbangkan kembali rencana transfer Jack Grealish pada musim panas nanti setelah munculnya skandal tersebut.

Grealish dinilai tidak konsisten karena sebelumnya dia sempat merilis video di media sosial tentang imbauan kepada masyarakat agar tetap tinggal di rumah untuk menekan penyebaran virus corona.

Jack Grealish merupakan gelandang yang saat ini diinginkan Solskjaer. Solskjaer menginginkan Grealish sebagai alternatif untuk pengganti Paul Pogba yang dinilai segera hengkang.

Demi mendapatkan jasa Grealish ini, kabarnya klub yang berbasis di Old Trafford itu rela mengucurkan dana sebesar 70 juta pounds atau setara dengan Rp1,4 triliun.

Kejadian itu membuat Villa menjatuhkan hukuman kepada Grealish berupa denda yang akan disumbangkan ke rumah sakit di Birmingham. 

Grealish juga meminta maaf secara terbuka atas tindakannya tersebut. Ia berharap para penggemarnya tak meniru kelakuan buruknya itu dan tetap mengisolasi diri di rumah.