Bursa Transfer

Siapkan Dana Selangit, Chelsea Berusaha Merayu Donnarumma

Selasa, 31 Maret 2020 22:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa/Getty Images
Chelsea dikabarkan siap memberikan tawaran kontrak senilai 709,9 miliar rupiah selama lima tahun untuk kiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Chelsea dikabarkan siap memberikan tawaran kontrak senilai 709,9 miliar rupiah selama lima tahun untuk kiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

INDOSPORT.COMChelsea dikabarkan siap memberikan tawaran kontrak senilai 35 juta poundsterling (709,9 miliar rupiah) selama lima tahun untuk kiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Dilansir dari Express, tawaran selangit tersebut disiapkan oleh Chelsea agar Donnarumma mempertimbangkan kepindahannya ke Stamford Bridge.

Seperti diketahui, Chelsea saat ini sedang berjuang mencari kiper baru untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga yang dianggap tidak tampil sesuai harapan.

Donnarumma sendiri akan habis kontraknya pada tahun 2021 mendatang, dan sampai saat ini, dirinya dan AC Milan belum sepakat mengenai perpanjangan kontraknya.

Sebelum membuat penawaran resmi ke pihak AC Milan, Chelsea telah lebih dulu melakukan kontak pada Mino Raiola terkait keinginan mereka untuk memboyong kiper ajaib tersebut dari Serie A Italia.

Di sisi lain, AC Milan tampaknya masih ingin mempertahankan Donnarumma selama mungkin. Namun, mengingat penampilan impresif yang selalu ditunjukkan olehnya tiap musim, berat rasanya membayangkan kiper semoncer Donnarumma tetap bermain di Serie A Italia bersama AC Milan.

AC Milan dikabarkan membanderol Donnaruma sebesar 62,5 juta poundsterling (1,2 triliun rupiah). Harga yang lumayan tinggi untuk pemain yang hanya menyisakan kontrak satu musim saja. Namun, cukup rendah jika dibandingkan dengan banderol milik Kepa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%