Liga Indonesia

Wabah Corona Semakin Meningkat, Persija Jakarta Perpanjang Waktu Libur

Selasa, 31 Maret 2020 19:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persija Jakarta kembali memperpanjang waktu libur mereka. Persija akan kembali berkumpul sampau waktu yang kembali diinfokan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persija Jakarta kembali memperpanjang waktu libur mereka. Persija akan kembali berkumpul sampau waktu yang kembali diinfokan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persija Jakarta kembali memperpanjang waktu libur mereka. Persija akan kembali berkumpul sampau waktu yang kembali diinfokan.

Persija Jakarta dijadwalkan kembali berkumpul dan berlatih pada Rabu (01/04/20). Namun setelah melihat situasi yang masih belum kondusif karena pandemi virus corona, manajemen Macan Kemayoran memperpanjang waktu libur.

Hal ini diutarakan langsung oleh Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca. Bagi Panca (Sapaan Prapanca) kesehatan pemain Persija menjadi perhatian utama untuk saat ini.

“Kami memutuskan kembali menunda latihan. Hal ini tidak terlepas dari pandemi COVID-19 dan keputusan PSSI yang menunda liga 1 2020. Kami berharap wabah ini segera berakhir dan tim dapat kembali berkumpul,” kata Panca di situs resmi klub Persija.

Meski kembali diliburkan, Panca menjamin kondisi tubuh pemain Persija tetap terjaga. Pasalnya, meski berada di rumah penggawa Persija tetap latihan mandiri.

"Seluruh pemain Persija memiliki tanggung jawab tinggi. Kondisi mereka tetap kita kontrol dengan latihan-latihan yang diberikan tim pelatih," tegas Panca.

"Sehingga saat berkumpul nanti kondisi pemain masih tetap terjaga," tugas pria berkacamata ini.

Sekadar informasi, sebelum Liga 1 dihentikan karena virus corona, performa Persija bisa dibilang cukup impresif dengan catatan sekali menang dan sekali imbang tanpa pernah kalah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%