Nikahi Model Cantik, Bek Persija Berharap Segera Diberi Momongan

Senin, 30 Maret 2020 12:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© instagram.com/raturn
Ratu Rizky Nabila, istri pemain Persija Alfath Fathier. Copyright: © instagram.com/raturn
Ratu Rizky Nabila, istri pemain Persija Alfath Fathier.

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Alfath Fathier secara resmi mempersunting kekasihnya, Ratu Rizky Nabila Minggu (29/03/30). Alfath melangsungkan akad nikah pagi tadi di kawasan Jakarta Selatan. 

Pasca menikah, Alfath tak lupa mengucapkan berterima kasih kepada Jakmania yang turut mendoakannya melalui media sosial. Hal itu membuatnya terharu, apalagi acara akad nikahnya berjalan lancar, meski saat ini Indonesia tengah dihantui virus corona.

“Ini memang akad nikah tetapi rasa resepsi di balik wabah COVID-19. Antusiasme Jakmania luar biasa dan membuat kami terharu sekaligus bahagia,” ujar Alfath dalam rilis klub.

Lebih lanjut, mantan pemain Madura United itu berharap bisa menjadi pemimpin yang bertanggung jawab di keluarganya kelak. Ia ingin, pernikahannya dengan Nabila membuatnya semakin semangat dan termotivasi menorehkan prestasi bersama tim Macan Kemayoran.

“Harapannya saya ingin menjadi imam yang baik, semakin konsisten pada pekerjaan dan mudah-mudahan segera diberikan momongan,” tuturnya.

Seharusnya, hari bahagia Alfath dan Istri disempurnakan dengan resepsi pada semalam. Akan tetapi, hal itu urung terlaksana karena wabah virus corona yang makin mengkhawatirkan dan membuat pesta pernikahannya ditunda sementara waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
6%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
28%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
6%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%