Liga Italia

Eks Bos Milan Keluar dari Rumah Sakit, Sembuh dari Corona?

Rabu, 1 April 2020 19:13 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© www.aa.com.tr
Eks bos Ac Milan, Fatih Terim telah meninggalkan rumah sakit dan akan menjalani pemulihannya dari virus corona di rumah. Copyright: © www.aa.com.tr
Eks bos Ac Milan, Fatih Terim telah meninggalkan rumah sakit dan akan menjalani pemulihannya dari virus corona di rumah.

INDOSPORT.COM - Eks bos AC Milan, Fatih Terim telah meninggalkan rumah sakit dan akan menjalani pemulihannya dari virus corona di rumah.

Fatih Terim dirawat di rumah sakit di Turki sejak minggu lalu dan telah menghabiskan tujuh hari berikutnya di bawah pengawasan tenaga medis.

Kemarin sore, pelatih Galatasaray mengumumkan di akun Instagram pribadi miliknya, bahwasannya dirinya sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit.

Ia akan kembali kerumah untuk tahap pemulihan berikutnya. Meski sduah diperbolehkan keluar dari rumah sakit, dirinya masih akan melakukan isolasi karena dia belum sepenuhnya pulih dari virus corona.

“Meskipun tesnya masih positif, Terim dapat melanjutkan sisa perawatannya di rumah dengan kemajuan laporan klinisnya,” kata Rumah Sakit Liv seperti dilansir Yenisafak.

Saat ini, laporan mengenai peneybaran virus corona di Turki sudah mencapai 9.200 orang yang positif dan 132 orang dilaporkan meninggal dunia.

Fatih Terim adalah pelatih yang dijuluki “Kaisar”, sebelumnya dirinya sempat melatih Galatasaray dalam tiga periode yang berbeda-beda, yakni tahun 1996-2000, 2002-2004, dan 2011-2013.

Saat ini dirinya mengambil peran keempat di Galatasaray sejak Desember 2017 lalu. Sebelum itu dirinya juga pernah menjadi juru racik dari Fiorentina dan AC Milan di Liga Italia.

Sedangkan dengan timnas Turki, Fatih Terim juga mengalami periode yang berbeda-beda, takni pada tahun 1993-1996, 2005-2009, serta 2013-2017.