Liga Indonesia

Perangi Corona, Segini Hasil Lelang Jersey dan Sepatu Riko Simanjuntak

Rabu, 1 April 2020 11:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/@Persija_Jkt
Jersey dan sepatu winger andalan persija Jakarta, Riko Simanjuntak, dilelang untuk bantu penanganan virus Corona. Copyright: © Twitter/@Persija_Jkt
Jersey dan sepatu winger andalan persija Jakarta, Riko Simanjuntak, dilelang untuk bantu penanganan virus Corona.

INDOSPORT.COM - Winger andalan Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, patut diacungi jempol karena peduli melawan pandemi virus Corona di Indonesia.

Riko Simanjuntak baru saja selesai melelang jersey Persija Jakarta di Liga 1 2020 dan sepatu pada Selasa (31/03/20) malam WIB.

Dalam program bertajuk "Lelang Satu Hati Lawan Corona" itu, jersey dan sepatu Riko Simanjuntak resmi terjual dengan total nominal Rp5,1 juta.

Dilansir dari laman resmi Persija, pemenang lelang tersebut merupakan salah satu fans fanatik Macan Kemayoran bernama Aji Giriantoro.

Aji menjelaskan sangat mengidolakan Riko Simanjuntak karena kecepatannya di lapangan hijau. Tak hanya itu, ia berharap uangnya bisa membantu menghentikan pandemi virus Corona di Indonesia.

"Saat bermain, Riko memang layaknya kereta cepat sehingga membuat saya kagum dengannya. Saya berharap lewat partisipasi di lelang ini dapat membantu terdampak Corona dan tenaga medis yang membutuhkan," kata Aji Giriantoro.

Sementara itu, Riko Simanjuntak sangat bersyukur karena jersey dan sepatunya bisa terjual dengan cepat.

"Puji syukur cukup banyak yang berpatisipasi pasa lelang jersey dan sepatu saya. Semoga hasil dari lelang yang dimanfaatkan untuk melawan Corona dapat bermanfaat. Sekecil apa pun perjuangan kita di saat seperti ini sangat berarti," ujar Riko.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Riko Simanjuntak (@riko.smnjuntak) on

Setelah Riko Simanjuntak, kabarnya masih akan ada pemain Persija Jakarta lainnya yang akan melakukan hal yang sama dengan mengikuti program "Lelang Satu Hati Lawan Corona" edisi kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%