Bursa Transfer

Barcelona Banting Harga Coutinho, Chelsea Gerak Cepat

Sabtu, 4 April 2020 10:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Chelsea, diwartakan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Philippe Coutinho dari Barcelona.

Philippe Coutinho terbuang dari Barcelona dan kini menghabiskan masa peminjamannya bersama Bayern Munchen. Di Bayern Munchen, kondisinya pun tak seratus persen berubah.

Pasalnya, Die Rotten tak akan melanjutkan kebersamaan dengan Coutinho, meski mereka punya opsi untuk mempermanenkan pemain sepak bola berpaspor Brasil tersebut.

Barcelona selaku pemilik Coutinho pun kabarnya sudah enggan dengannya dan berencana untuk menjual eks Liverpool tersebut. Karena harganya terlalu mahal, banyak klub yang minder menawar Coutinho.

Berkat hal itu, Barcelona dikabarkan bakal membanting harga Coutinho dari 120 juta euro menjadi 80 juta euro saja. Pemotongan harga tersebut diyakini bisa menarik klub yang ingin memboyong Coutinho.

Benar saja, dilansir dari The Sun, Chelsea sudah bergerak cepat. The Blues menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Coutinho karena mereka sedang mencoba bernegosiasi dengan Barcelona.

Jika terealisasi, Coutinho sendiri bisa menjadi tambahan yang bagus untuk Chelsea. Sebab, ia terbukti dan berpengalaman bermain di Liga Inggris bersama Liverpool.

Saat membela Liverpool, Coutinho tercatat sudah tampil dalam 152 pertandingan di Liga Inggris. Dalam kesempatan itu, ia sukses membukukan 41 gol dan 37 assist.