Liga Champions

Gelandang Atletico Madrid Bisa Bikin Fans Liverpool Ngamuk

Sabtu, 4 April 2020 08:36 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Laurence Griffiths/Getty Images
Tak puas sukses hancurkan Liverpool di Liga Champions, gelandang Atletico Madrid Marcos Llorente bikin fans tim lawan berang. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Tak puas sukses hancurkan Liverpool di Liga Champions, gelandang Atletico Madrid Marcos Llorente bikin fans tim lawan berang.

INDOSPORT.COM - Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, tak hanya sukses menghancurkan Liverpool di Liga Champions 2019-2020, tapi juga buat para fans tim lawan berang.

Sebelumnya, Llorente menjadi pahlawan Atletico Madrid ketika bertamu ke Anfield pada leg kedua kompetisi kasta atas Eropa 12 Maret lalu. Brace yang diceploskannya, ditambah gol Alvaro Morata membuat Liverpool mati kutu dengan skor 3-2.

Pasca pertandingan itu, Llorente menunjukkan kebahagiannya karena bisa menjadi sosok penting kemenangan Los Rojiblancos. Tidak lupa dia berterima kasih kepada siapapun yang telah membantunya untuk bisa mencapai titik ini.

"Kepercayaan adalah bagian dari DNA Atletico Madrid, anda harus percaya. Saya selalu mengingat keluarga saya, semua pihak yang sudah mendukung setiap waktu dan rekan-rekan setim," ucap Llorente dilansir Daily Star.

"Saya selalu melakukan pekerjaan dalam tingkat maksimum sehingga selalu siap untuk membantu pelatih kapanpun dia mau. Kerja dan usaha selalu berbuah hasil, sudah kewajiban kami untuk berlatih tiap hari memanfaatkan peluang sebaik mungkin," tutupnya.

Meskipun terlihat bijaksana menyikapinya, Llorente kini bisa membuat para fans Liverpool naik pitam karena mengunggah foto anjing peliharaannya yang diberi nama Anfield. Nama itu sendiri mengacu ke markas The Reds yang sudah ia hancurkan di Liga Champions.

Pada unggahan story foto peliharaan itu, Llorente menuliskan caption: "Anfield melihat dunia berjalan..."

Aksi Llorente ini mungkin tidak telalu berdampak bagi fans Atletico Madrid. Tapi justru sebaliknya bagi para pendukung dan mungkin para pemain Liverpool foto itu dianggap tidak menghormati mereka selepas sukses melaju ke perempatfinal Liga Champions.