Liga Inggris

Legenda Chelsea Sarankan Lampard Pertahankan Kepa Arrizabalaga

Sabtu, 4 April 2020 10:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© NurPhoto/GettyImages
Legenda klub Liga Inggris Chelsea, Frank Sinclair menyarankan Frank Lampard untuk mempertahankan Kepa Arrizabalaga. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Legenda klub Liga Inggris Chelsea, Frank Sinclair menyarankan Frank Lampard untuk mempertahankan Kepa Arrizabalaga.

INDOSPORT.COM - Legenda klub Liga Inggris Chelsea, Frank Sinclair menyarankan Frank Lampard untuk mempertahankan Kepa Arrizabalaga.

Seperti yang diketahui, Frank Lampard telah mendepak Kepa Arrizabalaga dari skuat utama karena performanya menurun. Posisi Kepa sebagai kiper utama The Blues digantikan oleh Willy Caballero.

Oleh sebab itu, banyak rumor yang menyebutkan Kepa bakal dilego oleh Chelsea pada akhir musim. Sebagai gantinya, Chelsea akan mendatangkan Nick Pope dari Burnley.

Akan tetapi, gagasan tersebut ditentang oleh eks pemain Chelsea yang bernama Frank Sinclair. Menurutnya, Lampard lebih baik mempertahankan Kepa ketimbang membeli Pope.

Sinclair mengatakan hal itu karena ia berpikir Burnley tak mau melepaskan Pope, sehingga Chelsea harus memberi waktu kepada Kepa untuk menunjukkan performa terbaiknya.

"Secara pribadi, saya ingin Kepa diberi kesempatan lagi untuk membuktikan diri. Ketika Anda melihat kiper asing, kadang-kadang butuh waktu sekitar 18 bulan untuk mendapatkan yang terbaik dari mereka, Anda bisa melihat De Gea," ucap Sinclair dikutip dari Metro Sports.

Lebih lanjut, Sinclair menyebutkan bahwa Kepa adalah pemain yang masih muda dan ia layak dipertimbangkan karena punya keterampilan yang mumpuni.

Sementara itu, Kepa di musim ini memang menurun performanya. Ia sudah bermain dalam 25 laga bersama Chelsea di Liga Inggris, tapi Kepa sudah kebobolan 32 gol dan hanya mencatatkan enam cleansheet.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%