Bursa Transfer

Temukan Pengganti Sergio Ramos, Real Madrid Dapat Berkah dari Juventus

Sabtu, 4 April 2020 07:56 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© TF-Images/Getty Images
Cari pengganti Sergio Ramos, Real Madrid dapat berkah dari Juventus karena Mino Raiola tawarkan Matthijs de Ligt. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Cari pengganti Sergio Ramos, Real Madrid dapat berkah dari Juventus karena Mino Raiola tawarkan Matthijs de Ligt.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, nampak dapat berkah untuk dapatkan pengganti Sergio Ramos dari Juventus selepas Mino Raiola selaku super agen berikan penawaran.

Dilansir laman berita Sports Mole, Raiola kabarnya tengah menawarkan Matthijs de Ligt ke Santiago Bernabeu. Hal ini sendiri berdasarkan pengalaman tak menyenangkan sang wonderkid selama di Juventus.

Masa depan De Ligt ketika bergabung bersama Si Nyonya Tua terbilang tidak secerah saat masih berseragam Ajax Amsterdam. Pemain berusia 20 tahun tersebut mendapat tekanan luar biasa setelah Giorgio Chiellini cedera.

Saat masih bersama Ajax Amsterdam, De Ligt terbilang sukes mempersembahkan gelar Eredivisie dan Piala KNVB. Musim lalu pun dirinya sukses membuat de Godenzonen sukses memasuki babak semifinal Liga Champions.

Sayang, segala kegemilangan itu tidak tampak lagi ketika De Ligt putuskan pindah ke Juventus. Malahan, justru sebaliknya bek asal Belanda ini sempat lakukan blunder fatal yang buat Bianconeri kesusahan.

Real Madrid lantas menyambut baik tawaran untuk bisa datangkan De Ligt dari Raiola mengingat mereka tengah mencari pemain bertahan pelapis Ramos. Apalagi, kapten Los Blancos tersebut terkesan sudah berusia kian matang dan bisa mengalami turun performa secara tiba-tiba.

Selain berpeluang pindah ke Real Madrid, De Ligt nampak punya pilihan lain dimana Manchester United tertarik untuk meminangnya. Setan Merah memiliki keunggulan karena bisa menukar sang wonderkid dengan Paul Pogba, pemain incaran Juventus.