Liga Inggris

Anthony Martial Jadi Korban Keganasan Fans, Pemain Rival Beri Pembelaan

Senin, 6 April 2020 19:54 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Clive Brunskill/Getty Images
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, dianggap sebagai pemain hebat oleh pemain rival di Liga Inggris, Watford. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, dianggap sebagai pemain hebat oleh pemain rival di Liga Inggris, Watford.

INDOSPORT.COM - Penyerang Watford, Troy Deeney, membela koleganya yang juga penyerang Manchester United, Anthony Martial, sebagai korban cemoohan penggemar Setan Merah.

Melansir dari laman Teamtalk, pria asli Inggris ini membela habis-habisan Martial yang kerap dicemooh fans Manchester United sendiri. Bagi Deeney, pria asal Prancis ini merupakan salah satu pemain hebat di Liga Inggris.

"Bagaimana bisa kamu tidak menyukai Martial? Dia sangat hebat," ujar Deeney kepada United We Stand.

Troy Deeney menambahkan Anthony Martial merupakan penyerang hebat yang mampu mencetak gol. Namun inkonsistensi membuatnya kerap mendapat sorotan tajam, terutama dari fans Manchester United.

"Dia (Martial) mencetak gol melawan kami (Watford), semua orang menyebutnya pemain luar biasa. Dia bermain di pertandingan melawan Burnley dan tak mencetak gol, lalu dia disebut pemalas. Itu lah bagaimana fans selalu berubah-ubah," sindir Deeney.

Deeney pun melanjutkan tak semua pemain selalu berada dalam performa puncaknya, begitu pula bagi Martial. Namun baginya, pemain berusia 24 tahun ini merupakan salah satu pemain luar biasa yang bermain di tanah Inggris.

Memang Anthony Martial kerap mendapat kritik tajam dari pendukung Manchester United. Sejak didatangkan, dirinya selalu diandalkan untuk menjadi pendulang gol bagi Setan Merah di berbagai ajang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%