Liga Italia

Baru Gabung, Pemain Ini Langsung Bikin Juventus Mantap Depak 1 Gelandangnya

Senin, 6 April 2020 07:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Daniele Badolato/GettyImages
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan siap mendepak satu gelandang setelah mereka sukses merekrut pemain ini di Januari 2020. Copyright: © Daniele Badolato/GettyImages
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan siap mendepak satu gelandang setelah mereka sukses merekrut pemain ini di Januari 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan siap mendepak satu gelandang setelah mereka sukses merekrut pemain ini di bursa transfer musim dingin.

Juventus memang sudah lama diisukan ingin mendepak Federico Bernardeschi. Rencana ini muncul karena sang pemain sudah tidak menjadi andalan pelatih Maurizio Sarri.

Mendengar kabar ini, rival domestik di Serie A Liga Italia, AC Milan, langsung tertarik untuk memboyong Bernardeschi ke San Siro. Ada juga rumor yang mengabarkan bahwa pihak Juventus ingin menukar sang pemain dengan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.

Namun, mereka justru mendatangkan pemain Atalanta yang dipinjamkan ke Parma, Dejan Kulusevski, pada bursa transfer musim dingin (Januari) lalu.

Uniknya, Bianconeri kembali meminjamkannya ke Parma sampai akhir musim 2019/20 dengan alasan bahwa mereka memberi kesempatan terakhir bagi Kulusevski untuk memperkuat klubnya itu.

Namun, jika masa pinjamannya telah berakhir, Juventus akan menariknya kembali ke Allianz Stadium dan mulai memainkannya. Saat itulah mereka diyakini mendepak Bernardeschi untuk memberikan tempat kepada Kulusevski di bursa transfer musim panas.

Melansir portal olahraga Football Italia, Si Nyonya Tua memang sudah memutuskan untuk mengisi posisi Bernardeschi dengan Kulusevski. Sehingga, dengan satu slot yang sudah dipastikan tersebut, mereka akan menggunakan waktu di bursa transfer untuk merombak sektor lain.

Jika satu slot gelandang sudah dibenahi, artinya rencana Juventus untuk mendatangkan bintang Manchester United, Paul Pogba, kemungkinan untuk mengisi slot lini tengah lainnya. Pogba bisa mengisi posisi dari Emre Can yang sedang dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Sementara itu, Dejan Kulusevski sendiri telah memperkuat Atalanta sejak 2018, namun pada 2019 ia mulai dipinjamkan ke Parma. Bersama klub berjulukan I Gialloblu tersebut, ia baru mencetak lima gol dan menyumbang tujuh assist dari total 26 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%