Liga Inggris

Demi Jadon Sancho, Frank Lampard 'Ngadu' ke Roman Abramovich

Senin, 6 April 2020 19:48 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, melakukan langkah ekstrem dengan meminta langsung kepada sang pemilik, Roman Abramovich, untuk mendatangkan Jadon Sancho.

Melansir dari laman Express, Chelsea berada dalam tekanan setelah Manchester United dilaporkan menjadi klub terdepan yang menginginkan jasa Sancho. Hal tersebut membuat Lampard sedikit gusar dan mendesak pihak The Blues.

Tak tanggung-tanggung, Frank Lampard langsung menghubungi Roman Abramovich untuk segera mengamankan jasa Jadon Sancho. Hal ini lantaran besarnya mahar yang dipatok Borussia Dortmund untuk wingernya tersebut.

Dilaporkan bahwa Dortmund meminta mahar 120 juta euro (Rp2,1 triliun) untuk pemain berusia 20 tahun tersebut. Dengan mahar sebesar tersebut, Lampard yakin Abramovich dapat memenuhinya.

Bilyuner asal Rusia tersebut juga disebut mendukung langkah Chelsea untuk mendatangkan Sancho. Dengan permintaan khusus dari Lampard, tentu cek kosong akan diberikan demi memenuhi hasrat pelatihnya tersebut.

Namun di sisi lain, Man United juga menjadi yang terdepan. Kekuatan finansial antara kedua tim diyakini akan menjadi penentu kepindahan Sancho musim ini.

Sebelumnya Chelsea harus tertahan untuk mendatangkan berbagai pemain. Larangan transfer membuat dana belanja The Blues menjadi bertambah. Apalagi berkat penjualan para pemainnya. Hal ini memungkinkan Frank Lampard untuk menggoda Jadon Sancho agar mau bergabung.