Bursa Transfer

Saingi Inter, Real Betis Siap Bajak Bintang Manchester City

Selasa, 7 April 2020 04:05 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Real Betis dikabarkan akan mengambil langkah berani untuk membajak bintang Manchester City David Silva pada bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Getty Images
Real Betis dikabarkan akan mengambil langkah berani untuk membajak bintang Manchester City David Silva pada bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMReal Betis dikabarkan akan mengambil langkah berani untuk membajak bintang Manchester City pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan Daily Star, Real Betis telah memberikan tawaran kepada David Silva, yang kontraknya bersama Manchester City akan habis pada musim Juni mendatang.

David Silva sendiri saat ini dilaporkan sedang mempertimbangkan tawaran dari Real Betis. Mengingat, Real Betis bukan satu-satunya klub yang berminat dengan jasa sang pemain.

Selain Real Betis, klub David Beckham di MLS (Liga Amerika Serikat), Inter Miami dan klub Jepang dikabarkan tertartik untuk mendatangkan David Silva pada musim depan.

David Silva sendiri telah memainkan 423 pertandingan bersama Manchester City dan mengumpulkan 73 gol serta 134 assists.

Gelandang berusia 34 tahun tersebut memiliki peran penting dalam membantu Manchester City meraih empat gelar Liga Inggris sejak musim 2010 silam.

Usianya yang sudah tidak lagi muda membuat David Silva sempat berencana untuk kembali ke klub kota kelahirannya, yakni Las Palsmas.

Namun saat ini, Las Palmas masih harus berjuang di kasta kedua Liga Spanyol. Situasi itu membuat Real Betis memiliki peluang untuk mendapatkan jasa David Silva.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%