Liga Italia

Nyaman di Sevilla, Pemain Buangan Ini Tak Mau Kembali ke AC Milan

Rabu, 8 April 2020 02:44 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Rafif Rahedian
© Marco Canoniero/GettyImages
Sedang menjalani masa peminjaman di Sevilla, Suso menyatakan sudah nyaman dan tak mau kembali ke klub asalnya, AC Milan. Copyright: © Marco Canoniero/GettyImages
Sedang menjalani masa peminjaman di Sevilla, Suso menyatakan sudah nyaman dan tak mau kembali ke klub asalnya, AC Milan.

INDOSPORT.COM -  Sedang menjalani masa peminjaman di Sevilla, Suso menyatakan sudah nyaman dan tak mau kembali ke klub asalnya, AC Milan.

Suso, yang dipinjamkan AC Milan ke Sevilla pada Januari lalu, tak memiliki hasrat untuk kembali ke San Siro setelah gagal menampilkan performa terbaiknya sebelum hijrah ke Spanyol.

Bermain dalam 16 laga bersama AC Milam di paruh pertama Serie A Italaia musim 2019/20, Suso hanya mampu mencetak satu gol dan satu asisst. Sedangkan untuk Sevilla, ia mampu mencetak satu gol san satu assist dalam enam pertandingan.

Dilansir dari Football Italia, Suso menyatakan tak mau kembali ke AC Milan dan berharap Sevilla mau mengaktifkan opsi pembelian di akhir masa kontrak pada Juni 2021 mendatang.

Mantan pemain Liverpool itu juga percaya diri Sevilla akan finis di posisi empat besar klasemen akhir LaLiga Spanyol. Dengan begitu Suso yakin Sevilla akan memperpanjang kontraknya.

"Ada banyak cara yang memungkinkan saya untuk bertahan di sini. Jika Sevilla bisa finis empat besar dan ikut kompetisi Liga Champions musim depan, besar kemungkinan saya akan bertahan di sini," kata Suso.

"Saya bahagia bersama Sevilla dan saya ingin bertahan di sini musim depan." pungkas mantan pemain Genoa itu.

Dalam klausul peminjaman Suso, AC Milan akan memasang harga tinggi jika pemain berusia 26 tahun itu berhasil mencatat dan mencetak banyak gol serta membawa Sevilla lolos ke Liga Champions.