Bola Internasional

Cari Pengganti Loris Karius, Besiktas Incar Joe Hart untuk Musim Depan

Kamis, 9 April 2020 19:36 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Klub Turki, Besiktas, kabarnya mengincar Joe Hart untuk nantinya menggantikan Loris Karius. Copyright: © Getty Images
Klub Turki, Besiktas, kabarnya mengincar Joe Hart untuk nantinya menggantikan Loris Karius.

INDOSPORT.COM - Klub asal Turki, Besiktas, kabarnya sedang mengincar eks penjaga gawang Timnas Inggris, Joe Hart, untuk menggantikan Loris Karius yang masa pinjamannya akan habis.

Eks kiper Timnas Inggris, Joe Hart, akan meningalkan klubnya, Burnley, ketika kontraknya pada musim ini akan berakhir. Mantan kiper Manchester City ini bergabung dengan Burnley pada Agustus 2018 lalu.

Dengan harga 3,5 juta euro atau sekitar Rp60 miliar, Joe Hart diborong dari klub sebelumnya, Manchester City, yang membuat dirinya dikenal orang banyak.

Melihat kontraknya bersama Burnley akan habis, Besiktas JK akan menjadi klub yang bersedia menggandeng eks kiper Torino ini musim depan, menggantikan Loris Karius yang masa pinjamannya akan habis bulan Juni mendatang.

Melihat kabar yang beredar mengenai ketertarikan Besiktas JK untuk merekrut dirinya, Joe Hart jelas bakal sangat senang, namun ia harus menghabiskan masa kontraknya terlebih dahulu bersama Burnley FC.

“Jelas saya harus menghormati kontrak saya dan saya akan berjuang untuk Burnley sementara saya dikontrak untuk mereka,” kata Joe Hart.

Joe sangat rindu bermain sepak bola lagi, sebab selama berada di Burnley ia tak mendapatkan jatah bermain seperti di klub sebelumnya.

“Saya sudah beberapa tahun libur, saya merasa baik, saya suka kesempatan, tapi saya akan terus berjuang untuk Burnley. Kontrak saya sudah habis musim panas sehingga saya akan melihat ke mana saya akan pergi,” tambahnya.

Burnley FC saat ini berada di peringkat ke-10 Liga Inggris dengan torehan 39 poin. Akan tetapi, karena pandemi virus corona, kompetisi musim ini harus ditangguhkan sementara waktu.