Bursa Transfer

Hector Bellerin Dikabarkan Semakin Mendekat ke Inter Milan

Jumat, 10 April 2020 19:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© James Williamson - AMA/Getty Images
Bintang Arsenal, Hector Bellerin dikabarkan semakin mendekat ke Serie A Italia untuk membela Inter Milan. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Bintang Arsenal, Hector Bellerin dikabarkan semakin mendekat ke Serie A Italia untuk membela Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Bintang Arsenal, Hector Bellerin dikabarkan semakin mendekat ke Serie A Italia untuk membela Inter Milan.

Dilansir dari Daily Star, kabar tersebut datang setelah CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta mengakui secara terang-terangan jika dirinya adalah penggemar berat bek sayap yang terkenal akan kecepatannya itu. Kabar ini membuat Arsenal akan semakin sulit untuk menahan Bellerin lebih lama lagi di Emirates.

Bellerin sendiri adalah salah satu pemain senior di Arsenal. Berada di sana selama 7 tahun membuat dirinya menjadi salah satu pemain paling penting bagi The Gunners.

Meskipun pada musim ini dirinya harus lebih banyak absen dan menepi akibat cedera yang dialaminya, namun bek asal Spanyol ini masih menjadi salah satu figur idola di Emirates.

Selain memiliki kesempatan untuk merapat ke Serie A Italia dan bermain bersama Inter Milan, Bellerin juga dirumorkan akan kembali ke LaLiga Spanyol setelah 7 musim lamanya dirinya bermain di Liga Inggris.

Namun, tampaknya kans dirinya untuk bergabung bersama skuat asuhan Antonio Conte lebih besar daripada kans dirinya untuk kembali merumput di LaLiga Spanyol.

Conte diprediksi akan memberikan satu tempat di sisi kanan untuk Bellerin. Dirinya kemungkinan besar akan menjadi pemain andalan eks pelatih Juventus tersebut mengingat kecepatannya akan membantu dinamisme skema 3 bek andalan Conte.

Inter Milan setidaknya harus merogoh kocek senilai 32 juta euro (549 miliar rupiah) untuk bisa memastikan kedatangan pemain yang juga terkenal rentan cedera itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%