Bola Internasional

Mengintip Keseruan Para Pemain PSG Selama Karantina Corona di Rumah

Jumat, 10 April 2020 16:20 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Pinterest
Mengintip keseruan para penggawa Paris Saint-Germain yang mengisi waktu luang selama karantina virus corona di rumah Copyright: © Pinterest
Mengintip keseruan para penggawa Paris Saint-Germain yang mengisi waktu luang selama karantina virus corona di rumah

INDOSPORT.COM - Dunia tengah beristirahat akibat wabah pandemi virus corona. Hal serupa juga menjangkit jagat sepak bola yang membuat para pemain Paris-Saint Germain menghabiskan banyak waktu di rumah dalam situasi kritis ini.

Dalam video unggahan Dugout yang diterima tim INDOSPORT, para pemain PSG mengisi waktu luang di wabah pandemi corona dengan berbagai aktifitas. Kebanyakan selama masa karantina, para pemain Les Parisiens menghabiskan waktu dengan yang terkasih maupun berolahraga.

Sebagai contoh Marquinhos. Bek asal Brasil ini memilih mengisi waktu karantina dengan bermain bersama anak-anaknya. Ia memilih bermain media sosial bersama sang buah hati.

Pun dengan pemain lainnya seperti Leo Paredes yang memilih bersantai dengan sang kekasih. Ada pula sang kapten, Thiago Silva, yang memilih tetap melakukan olahraga ringan dengan work out selama di rumah.

Lalu Keylor Navas yang bermain-main dengan media sosial Instagram untuk tetap menjaga hubungan dengan para penggemarnya. Cara kreatif dan unik justru diperagakan Layvin Kurzawa.

Bek kiri Paris Saint-Germain ini memilih memainkan aplikasi TikTok dengan sang kekasih sembari melakukan gerakan yang sedap di pandang mata karena kolaborasi keduanya yang unik dan menarik.