Liga Inggris

Baru Pulih dari Cedera, Bintang Argentina Ogah Kembali ke Manchester United

Rabu, 15 April 2020 16:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Bintang Argentina, Marcos Rojo, mengaku enggan pulang ke Manchester United lebih cepat dan ingin memperpanjang masa pinjamannya di Estudiantes Copyright: © Getty Images
Bintang Argentina, Marcos Rojo, mengaku enggan pulang ke Manchester United lebih cepat dan ingin memperpanjang masa pinjamannya di Estudiantes

INDOSPORT.COM - Pemain asal Argentina, Marcos Rojo, mengaku ingin menambah masa pinjamannya di Estudiantes dan menegaskan bahwa dirinya tak ingin kembali ke Manchester United dalam waktu dekat.

Melansir dari laman Daily Mail, Rojo harus menerima namanya ditendang ke Estudiantes pada Januari 2020. Hal ini dikarenakan Manchester United menumpuknya pemain di barisan pertahanan.

Musim ini, Marcos Rojo urung tampil prima. Cedera membuatnya jarang tampil membela Estudiantes. Sehingga ia meminta Manchester United tak buru-buru menariknya dan memperpanjang masa pinjamannya.

"Saya akan merasa kesakitan jika saya harus pergi (dari Estudiantes) setelah bermain dalam beberapa laga saja. Saat ini saya sudah pulih sepenuhnya dan siap bermain lagi (bagi Estudiantes)," ujar Marcos Rojo.

Keinginan Rojo pun mendapat sambutan dari kapten Estudiantes yang notabene mantan penggawa Liverpool, Javier Mascherano. Ia berharap kompatriotnya mau memperpanjang masa baktinya bersama tim asal Amerika Latin tersebut.

Masa peminjaman Marcos Rojo di Manchester United akan berakhir pada akhir musim 2019-2020. Dengan adanya wabah pandemi virus corona, ia berharap dapat dipinjamkan lagi ke sana musim depan.