Carla DiBello, Sosok Kunci Pembelian Newcastle United yang Juga Sahabat Kim Kardashian

Rabu, 15 April 2020 16:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Gotpap/Bauer-Griffin via Getty Images
Salah satu sahabat Kim Kardashian, Carla DiBello disebut-sebut memiliki andil besar dalam rencana pembelian Newcastle United. Copyright: © Gotpap/Bauer-Griffin via Getty Images
Salah satu sahabat Kim Kardashian, Carla DiBello disebut-sebut memiliki andil besar dalam rencana pembelian Newcastle United.

INDOSPORT.COM - Salah satu sahabat Kim Kardashian, Carla DiBello disebut-sebut memiliki andil besar dalam rencana pembelian Newcastle United oleh Pangeran Salman dari Arab Saudi.

Dilansir dari Daily Star, Mike Ashley, pemilik Newcastle saat ini kembali dikabarkan telah siap menjual tim kesayangannya tersebut di kisaran harga 300 juta poundsterling (5,9 triliun rupiah).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Carla DiBello (@carladibello) on

Nominal yang tidak terlalu besar untuk Pangeran Salman yang kabarnya memiliki jumlah kekayaan yang mencapai 7 miliar poundsterling (137, 8 triliun rupiah).

Dan kabarnya rencana pembelian tersebut diinisiasi oleh DiBello yang memiliki hubungan sangat dekat dengan Pangeran Salman.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Carla DiBello (@carladibello) on

Menurut informasi yang beredar, DiBello adalah salah satu sosok yang telah merayu Pangeran Salman untuk membeli Newcastle sejak tahun lalu. Sebelumnya, Pangeran Salman melalui Saudi Public Investment Fund (SPIF) membuka kemungkinan untuk membeli Manchester United dari keluarga Glazer.

Namun entah kenapa kesepakatan tersebut urung terjadi dan saat ini Pangeran Salman malah mengalihkan perhatiannya untuk bisa mendapatkan Newcastle United.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Carla DiBello (@carladibello) on

Peran DiBello dalam kesepakatan ini lumayan aneh. Pasalnya, dirinya dianggap tidak memiliki pengalaman yang cukup untuk memegang kesepakatan-kesepakatan bernilai triliunan rupiah.

Jika kesepakatan ini benar-benar terjadi dan Pangeran Salman serta konsorsium Arab Saudi berhasil mendapatkan Newcastle, maka bisa dipastikan jika Manchester City akan memiliki saingan baru dalam hal gelontoran dana yang tak terbatas dari pemiliknya.

1