Liga Inggris

Bek Arsenal Sebut Tugas dari Mikel Arteta Seperti Kembali ke Sekolah

Kamis, 16 April 2020 13:53 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Pemain klub Liga Inggris Arsenal, David Luiz, menyebutkan selama libur latihan dirinya diberi tugas oleh Mikel Arteta seperti kembali ke masa sekolah dulu. Copyright: © Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Pemain klub Liga Inggris Arsenal, David Luiz, menyebutkan selama libur latihan dirinya diberi tugas oleh Mikel Arteta seperti kembali ke masa sekolah dulu.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga Inggris Arsenal, David Luiz menyebutkan selama libur latihan dirinya diberi tugas oleh Mikel Arteta seperti kembali ke masa sekolah dulu.

Tidak hanya David Luiz yang diberikan tugas oleh Arteta, melainkan seluruh penggawa Arsena juga mendapatkan tugas yang sama seperti dirinya.

Dilansir dari ESPN, David Luiz mengatakan bahwasannya ia sering mendapatkan tugas mengenai analisa dan diskusi bersama Arteta.

“Kami sering diberikan PR oleh Arteta. Saya pun sering menghabiskan waktu satu atau satu setengah jam melakukan diskusi dengan Arteta melalui video call dan melakukan analisis pertandingan serta latihan,” kata David Luis dikutip dari ESPN.

Luiz juga mengatakan bahwasannya Mikel Arteta sangat berkontribusi besar bagi Arsenal dan juga membantu para pemain di masa depan.

“Kami berusaha untuk melakukan sebuah hal yang baik tapi gagal mengeksekusinya. Diskusi bersama Arteta selalu berjalan dengan baik dan akan membantu kami semua di masa depan,” tambahnya.

Mengetahui bahwa pelatih mereka positif terjangkit virus corona, para pemain Arsenal pun merasa ketakutan dan langsung mengisolasi diri di rumah masing-masing.

David Luiz bergabung dengan Arsenal pada Agustus 2019 lalu yanag diboyong dari Chelsea. Dalam musim ini, pemain berusia 32 tahun ini berhasil mencetak dua gol dari 25 penampilannya dan memberikan satu assist bagi The Gunners di Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%