Bursa Transfer

Ingin Kembali ke AC Milan, Bintang Chelsea Ini Malah Didekati PSG

Jumat, 17 April 2020 16:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pemain Chelsea yang ingin kembali ke AC Milan, Tiemoue Bakayoko, kabarnya tengah didekati raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Getty Images
Pemain Chelsea yang ingin kembali ke AC Milan, Tiemoue Bakayoko, kabarnya tengah didekati raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola Chelsea yang ingin kembali ke AC Milan, Tiemoue Bakayoko, dikabarkan justru sedang jadi incaran Paris Saint-Germain untuk bursa transfer pemain musim panas 2020.

Tiemoue Bakayoko merupakan gelandang Chelsea yang pernah dipinjamkan ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, namun hanya selama satu musim saja, yaitu pada 2018-2019. Setelah itu, ia kembali ke Chelsea dan dipinjamkan lagi ke AS Monaco.

Di sisi lain, AC Milan sebenarnya juga beruntung hanya meminjamnya selama satu musim. Pasalnya, Bakayoko saat itu terkesan bingung dan kurang bisa beradaptasi dengan sepak bola Italia. Oleh karena itu, ia pun gagal bersinar di San siro.

Meski demikian, sosok berusia 25 tahun itu ternyata sangat merindukan Serie A Liga Italia dan ia ingin kembali berseragam merah-hitam ala Milan. Namun, klub yang berjuluk Rossoneri atau Diavolo itu sepertinya memang sudah tidak lagi tertarik memperjuangkannya di bursa transfer pemain musim panas 2020.

Namun, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Bakayoko justru saat ini menjadi incaran raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Adalah direktur olahraga mereka, Leonardo Araujo, yang dikabarkan sangat mengharapkan kehadiran sang pemain di Parc des Princes.

Jika rumor ini benar, hal ini bisa menjadi kabar baik bagi Tiemoue Bakayoko. Karena, masa pinjamannya di AS Monaco hanya sampai akhir musim 2019-2020. Sampai sekarang, tidak ada pembicaraan terkait perpanjangan kontrak, baik dari sang pemain atau dari pihak klub.

Tiemoue Bakayoko memperkuat AC Milan selama satu musim saja. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik, ia sudah dimainkan 31 kali, mencetak satu gol dan satu assist, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 59 persen per laga.