Liga Inggris

Manchester United Lepas 2 Bintang Mudanya Secara Gratis di Akhir Musim

Jumat, 17 April 2020 21:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Freedom Online
Klub Liga Inggris, Manchester United bakal melepaskan dua pemainnya secara gratis karena habis kontrak pada akhir musim ini. Copyright: © Freedom Online
Klub Liga Inggris, Manchester United bakal melepaskan dua pemainnya secara gratis karena habis kontrak pada akhir musim ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United bakal melepaskan dua pemainnya secara gratis karena habis kontrak pada akhir musim ini.

Dilansir dari Manchester Evening News, dua pemain Setan Merah yang bakal dibiarkan pergi secara gratis dari Old Traffordm yakni Cameron Borthwick-Jackson dan Demetri Mitchell.

Cameron Borthwick-Jackson dan Demetri Mitchell adalah pemain lulusan akademi Manchester United, tapi keduanya tak bisa bersaing untuk menembus tim utama.

Borthwick-Jackson sudah tidak pernah bermain untuk The Red Devils usai menandatangani kontrak empat tahun pada Mei 2016 silam. Ia banyak menghabiskan karier di klub lain dengan status pinjaman.

Sedangkan Mitchell hanya bermain sekali untuk Manchester United pada akhir musim Liga Inggris 2016/17. Bek kiri itu juga dipinjamkan oleh Setan Merah ke Hearts pada 2018, tapi ia belum bermain sejak mengalami cedera pada awal 2019.

Dengan munculnya pemain-pemain muda yang lebih menjanjijkan seperti Mason Greenwood, Brandon Williams, James Garner, dan Tahith Chong. Borthwick-Jackson dan Mitchell tidak akan diberikan kontrak baru yang bakal berakhir akhir musim nanti.

Sementara itu, daripada memberikan perpanjangan kontrak kepada Borthwick-Jackson dan Mithcell. Setan Merah kini sedang menggarap penawaran yang ditujukan kepada Angel Gomes yang juga diincar Chelsea.