Bola Internasional

Paulo Dybala Beri Dukungan buat Indonesia Dalam Perangi Virus Corona

Jumat, 17 April 2020 13:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pemain klub Serie A Italia Juventus, Paulo Dybala membakar semangat negara-negara di dunia, termasuk Indonesia yang sedang berjuang melawan virus corona. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pemain klub Serie A Italia Juventus, Paulo Dybala membakar semangat negara-negara di dunia, termasuk Indonesia yang sedang berjuang melawan virus corona.

INDOSPORT.COM - Pemain Juventus, Paulo Dybala membakar semangat negara-negara di dunia, termasuk Indonesia yang sedang berjuang melawan virus corona.

Dukungan tersebut ditunjukkan oleh Paulo Dybala melalui sebuah postingan Instagram yang diunggah pada hari ini, Jumat (17/04/20).

Dalam postingan tersebut, Dybala tampak memakai sebuah masker sebagai salah satu bentuk upaya menangkal dan mencegah penyebaran virus corona.

Menariknya, masker yang dipakai oleh pemain Juventus itu memiliki motif banyak bendera negara. Bendera Indonesia turut terpampang di sudut kiri masker tersebut.

Selain Indonesia, terlihat pula motif bendera negara Spanyol, Portugal, Jepang, Amerika Serikat, Italia, dan masih banyak lagi.

Semua negara yang benderanya tampak di dalam masker Paulo Dybala kini sedang berjuang melawan virus corona. Di Indonesia sendiri saat ini sudah ada 5.516 kasus virus corona yang terkonfirmasi dengan korban meninggal dunia mencapai 496 jiwa dan 548 orang berhasil sembuh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala) on

"Hari ini, masker digunakan untuk melindungi diri kita sendiri. Besok, untuk membuktikan siapa kita. Bantu saya untuk mendukung mereka yang tidak pernah menyerah," tulis Paulo Dybala.

Dybala merupakan salah satu pemain Juventus yang terjangkit virus corona, itu sebabnya ia gencar memberikan dukungan pada pemberantasan virus berbahaya tersebut.

Walaupun belum mengabarkan soal hasil tes virus Covid-19 terkini, pemain asal Argentina itu sudah berangsur-angsur membaik bahkan mulai olahraga lagi. Hasil tes Paulo Dybala diperkirakan akan keluar pada akhir pekan ini.