Bola Internasional

Eks Juventus Terancam Didenda Bayern Munchen Gara-gara Masalah Mobil

Sabtu, 18 April 2020 07:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© Sky Sport
Eks Juventus Terancam Didenda Bayern Munchen Gara-gara Masalah Mobil. Copyright: © Sky Sport
Eks Juventus Terancam Didenda Bayern Munchen Gara-gara Masalah Mobil.

INDOSPORT.COM – Eks Juventus yaitu Kingsley Coman terancam didenda Bayern Munchen hingga ratusan juta rupiah hanya karena gara-gara masalah mobil.

Seperti yang kita tahu kalau Bayern Munchen telah memiliki perjanjian sponsor dengan Audi. Perjanjian itu pun membuat para pemain Bayern Munchen tidak boleh mengendarai mobil di luar merek keluarga perusahaan Audi ke tempat latihan.

Akan tetapi seperti yang dilaporkan Goal, Coman dengan berani malah mengendarai mobil McLaren 570S Spider ke tempat latihan. Sontak, tindakan Coman pun langsung ditindak tegas oleh Bayern Munchen.

Sadar kalau dirinya akan mendapat masalah besar, Coman pun langsung meminta maaf kepada Bayern Munchen karena telah melanggar kesepakatan mengenai penggunaan mobil.

“Saya ingin meminta maaf kepada klub dan Audi karena tidak datang ke tempat latihan dengan mobil perusahaan saya,” kata Coman kepada Bild.

Coman beralasan kalau mobil Audi-nya mengalami masalah pada mesin sehingga sementara tidak bisa digunakan.

Apapun alasannya, Coman yang pernah bermain di Juventus itu sepertinya bakal tetap mendapat masalah besar dengan didenda hingga ratusan juta gara-gara masalah mobil.

Sementara itu, meskipun Bayern Munchen sudah mulai melakukan aktifitas latihannya, tetapi sepertinya kompetisi Bundesliga Jerman masih belum juga akan dimulai.

Bagaimana tidak, diskusi terakhir pemerintahan Jerman memutuskan untuk melarang segala aktifitas publik hingga 31 Agustus.