Liga Inggris

Man United Buka Lowongan Admin Medsos, Gajinya Bikin Speechless

Minggu, 19 April 2020 13:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Freedom Online
Klub LigaInggris, Manchester United, membuat gebrakan unik dengan membuka lowongan bagi para fansnya untuk menjadi admin media sosial. Copyright: © Freedom Online
Klub LigaInggris, Manchester United, membuat gebrakan unik dengan membuka lowongan bagi para fansnya untuk menjadi admin media sosial.

INDOSPORT.COM - Kabar gembira untuk fans Manchester United setelah tim Liga Inggris berjuluk The Red Devils ini membuka lowongan bagi para penggemarnya sebagai admin media sosial klub.

Melansir dari laman Mirror, petinggi Manchester United yang menggagaskan rencana ini. Disebutkan, bahwa pekerjaan ini adalah kegiatan menarik untuk mempromosikan tim sebagai salah satu merek ternama di dunia.

Nantinya, penggemar yang mendaftar dan berhasil lolos akan ditugaskan untuk mempromosikan Manchester United ke seluruh dunia lewat media sosial seperti Twitter dan Instagram.

Untuk menggaet para pelamar, Manchester United bahkan telah menetapkan besaran penghasilan yang akan diterima oleh pelamar nantinya.

Angka 100 ribu poundsterling (Rp1,9 miliar) per tahun menjadi gaji yang akan diberikan Setan Merah untuk pelamar yang berhasil lolos.

Dewasa ini, media sosial memang menjadi penghubung sempurna sekaligus alat promosi suatu merek. Manchester United pun menyadari hal tersebut, apalagi mengingat masifnya jumlah penggemar mereka yang terhitung mencapai 1,1 miliar di seluruh dunia.

Oleh karena itu, lowongan ini menjadi terobosan baru bagi Manchester United untuk mendekatkan diri dengan penggemar Liga Inggris dan dunia, sekaligus memberi benefit bagi klub. Tertarik mencoba?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%