Liga Inggris

Reaksi Berkelas Bintang Leicester Usai Dikaitkan ke Man United

Minggu, 19 April 2020 10:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Mirror
Bintang Leicester City, James Maddison, buka suara mengenai rumor yang menyebut dirinya menjadi incaran Manchester United Copyright: © Mirror
Bintang Leicester City, James Maddison, buka suara mengenai rumor yang menyebut dirinya menjadi incaran Manchester United

INDOSPORT.COM - Bintang Leicester City, James Maddison, merasa masa depannya masih bersama The Foxes kendati tim sekelas Manchester United mendekatinya.

Dikutip dari laman Sky Sports, pemain berusia 23 tahun ini mengaku bersyukur dengan karier yang ia jalani. Pasalnya, empat tahun silam, Maddison hanyalah pemain muda yang dipinjamkan dan membela tim semenjana di Divisi Championship.

"Jika saya berpikir kembali empat tahun silam, saya adalah pemain pinjaman di Aberdeen dari Norwich. Dan sekarang saya bermain setiap pekannya di Liga Inggris. Itu semua adalah yang saya inginkan," tutur Maddison.

Lebih lanjut, James Maddison juga berbicara tentang rumor yang mengaitkannya dengan Manchester United. Namun pemain asli Inggris tak tergoda dan menyebutkan dirinya betah di Leicester City.

"Saya suka setiap detiknya (di Leicester). Saya merasa betah di Leicester. Saya sudah merasa seperti bagian dari perkakas dan saya suka di sini. Saya suka dengan para pemain, para penggemar. Kami punya manajer yang hebart. Jadi, saya sangat senang," tukasnya.

Maddison pun diyakini menjadi salah satu playmaker terbaik di Liga Inggris musim ini. Hal ini pun berimbas pada perfoma Leicester di Liga Inggris.

James Maddison telah tampil hampir di setiap laga Liga Inggris bersama Leicester City dengan torehan enam gol dan tiga assist sekaligus membawa The Foxes duduk di peringkat ketiga klasemen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%