Liga Inggris

Peringatan untuk Liverpool, Mane Tak Akan Selamanya di Anfield

Minggu, 19 April 2020 12:26 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Klub Liga Inggris, Liverpool, nampaknya harus rela jika Sadio Mane suatu hari nanti akan pergi dari Anfield. Copyright: © Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Klub Liga Inggris, Liverpool, nampaknya harus rela jika Sadio Mane suatu hari nanti akan pergi dari Anfield.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Liverpool, mendapatkan peringatan dari rekan setim Sadio Mane di Timnas Senegal, Keita Balde, bahwa pemain terbaik The Reds tersebut tak akan bertahan selamanya di Anfield.

Saat ini pemain asli Senegal, Sadio Mane, tengah diburu oleh tim raksasa Spanyol, Real Madrid. Los Blancos ingin mendatangkan striker Liverpool tersebut pada musim panas 2020 ke Santiago Bernabeu.

Hal itu disebabkan Sadio Mane telah bermain impresif pada beberapa musim belakangan. Ia juga tampil gemilang musim ini, sehingga menjadi kandidat PFA Player of the Year Award di Liga Inggris.

Itu membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tertarik dan ingin memboyong Sadio Mane untuk menambah komposisi pemain depannya.

Liverpool mengklaim bahwasannya mereka tak akan menjual pemain bintang mereka dalam waktu dekat ini, mengingat kontraknya masih sampai 2023 mendatang.

Namun, rekan setim Mane di Timnas Senegal, Keita Balde, pendapatnya bertolak belakang dengan klaim The Reds mengenai nasib temannya tersebut.

Menurut Balde, Sadio Mane kemungkinan tak ingin bertahan selamanya di Liverpool. Jika ada ketertarikan dari klub yang tepat, ia kemungkinan akan meninggalkan Anfield musim depan.

“Saya rasa dia tak ingin berada di Liverpool selamanya. Sadio Mane pemain pintar dan tahu apa yang bagus untuknya, serta apa yang harus dilakukan,” kata Balde, seperti diwartakan laman Standard.

Balde menambahkan bahwasannya rekan setimnya di Timnas Senegal tersebut menginginkan perubahan dalam dirinya untuk terus mencoba hal-hal baru.

“Keputusan Mane tergantung pada banyak hal. Saya tak tahu apa keputusannya. Dalam dua atau tiga tahun, kemungkinan dia ingin perubahan,” tambahnya.

Sebelumnya, Sadio Mane mengungkapkan bawa dirinya ingin mengukir sejarah bersama Liverpool dan ingin menjadi legenda bagi penduduk Anfield.

Pada musim ini, Mane sudah mencatat 26 penampilan serta mencetak 14 gol dan sembilan assist bagi Liverpool sebelum ditangguhkannya kompetisi Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%