Liga Inggris

Legawa, Eks Pentolan Oasis Sepakat Liverpool Juara Liga Inggris

Sabtu, 18 April 2020 15:45 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Eks Personel Oasis dan penggemar Manchester City, Noel Gallagher setuju Liverpool mendapatkan gelar juara Liga Inggris di musim ini. Copyright: © INDOSPORT
Eks Personel Oasis dan penggemar Manchester City, Noel Gallagher setuju Liverpool mendapatkan gelar juara Liga Inggris di musim ini.

INDOSPORT.COM - Eks Personel Oasis dan penggemar Manchester City, Noel Gallagher setuju Liverpool mendapatkan gelar juara Liga Inggris di musim ini.

Liverpool saat ini memimpin puncak klasemen Liga Inggris berkat perolehan 82 poin dan berhasil mengungguli Manchester City dengan selisih teramat jauh 25 poin.

Akan tetapi, harapan untuk menjadi juara Liga Inggris sekaligus mengakhiri penantian 30 tahun itu harus tertunda, bahkan terancam pupus setelah pandemi virus corona menghentikan kompetisi musim ini.

Meski pihak Liga Inggris menyatakan akan menyelesaikan kompetisi musim ini, banyak pihak yang menyuarakan untuk membatalkan kompetisi.

Jika dibatalkan tentu akan menjadi kerugian terbesar Liverpool yang hanya membutuhkan dua kali kemenangan untuk mendapatkan gelar juara tersebut,

Dilansir TalkSPORT, mantan gitaris band legendaris Oasis, Noel Gallagher, menilai Liverpool sudah lebih dari cukup untuk mendapatkan gelar tersebut.

“Mereka, Liverpool tetap memenangi kompetisi. Liverpool sangat layak, Pihak operator Liga Inggris seharusnya memberikan trofi juara kepada mereka,” kata Gallagher kepada TalkSPORT.

Meski dikenal sebagai pendukung fanatik Manchester City dan sering mengejek Liverpool, Noel Gallagher telah menunjukan jiwa sportivitas dalam sepak bola.

Gallagher sendiri sudah menjadi fans Manchester City sejak masih tergabung dengan grup band legendaris Oasis. Banyak lagu ciptaanya yang menceritakan kisah dari klub kesayangannya tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%