Liga Italia

AC Milan Jadi Favorit untuk Datangkan Si Anak Ajaib Hungaria

Senin, 20 April 2020 02:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana
© FedeNerrazura
AC Milan jadi Favorit untuk Datangkan Si Anak Ajaib Hungaria,  Dominik Szoboszlai Copyright: © FedeNerrazura
AC Milan jadi Favorit untuk Datangkan Si Anak Ajaib Hungaria, Dominik Szoboszlai

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan menjadi favorit untuk mendatangkan gelandang RB Salzburg, Dominik Szoboszlai di bursa transfer musim panas mendatang.

Szoboszlai sendiri menjadi salah satu pemain yang paling dicari di benua eropa saat ini karena performanya yang menawan. Bersama RB Salzburg, pemain timnas Hungaria itu mencatatkan 29 penampilan dan berhasil mencetak empat gol serta tujuh assists musim ini.

Klub-klub raksasa eropa dikabarkan berminat untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun itu. Sebut saja AC Milan, Inter Milan, Liverpool, Arsenal, dan Lazio saling sikut demi mendapatkan tanda tangan Szoboszlai.

Namun dikutip dari Football Italia, pelatih timnas Hungaria, Marco Rossi menyatakan bahwa AC Milan menjadi klub terfavorit untuk menggaet anak asuhnya itu karena Rossoneri juga sedang melakukan negosiasi dengan Ralf Rangnick.

"Saya yakin Szoboszlai akan segera angkat kaki dari RB Salzburg. AC Milan diperkirakan akan menjadi pelabuhan berikutnya. Tapi tidak menutup kemungkinan Inter dan Lazio juga berpeluang," kata Marco Rossi.

Dalam laporan yang sama juga menyebutkan bahwa agen Szoboszlai sudah melakukan negosiasi dengan AC Milan. RB Salzburg mematok harga lumayan tinggi untuk aset berharganya itu.

Harga 30 juta euro atau sekitar 503 miliar rupiah dirasa pantas untuk disematkan kepada pemain yang berlabel anak ajaib dari Hungaria itu jika AC Milan menginginkannya.