Liga Inggris

Bocor! Begini Wujud Jersey Manchester United di Musim 2020/2021

Senin, 20 April 2020 19:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Laurence Griffiths/Getty Images
Jersey yang akan dipakai oleh Manchester United pada musim 2020/21 mendatang diketahui bocor dan wujudnya telah menyebar di internet. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Jersey yang akan dipakai oleh Manchester United pada musim 2020/21 mendatang diketahui bocor dan wujudnya telah menyebar di internet.

INDOSPORT.COM - Jersey yang akan dipakai oleh Manchester United pada musim 2020/2021 mendatang diketahui bocor dan wujudnya telah menyebar di internet.

Melalui unggahan yang ramai beredar di internet, jersey United yang akan dipakai untuk berlaga di Liga Inggris maupun kompetisi antarklub di Eropa masih akan menggunakan dominasi warna merah untuk jersey kandang mereka.

Didominasi warna merah, jersey kandang Manchester United ini akan memiliki sentuhan pola abstrak berwarna kuning dan hitam yang bakal terlihat sangat unik dan patut untuk dijadikan barang koleksi.

Aksen logo Adidas dan corak 3 garis yang menjadi kekhasan apparel asal Jerman tersebut akan berwarna putih. Sedangkan logo Manchester United akan tetap berwarna merah.

Jersey kandang ini akan memakai celana dan kaus kaki berwarna putih. Walaupun tidak menutup kemungkinan jika nanti ternyata United akhirnya memakai celana dan kaos kaki berwarna hitam.

Sedangkan untuk jersey tandang, mereka akan memakai warna dominan hijau tua yang akan terlihat klasik tetapi tetap menarik. Warna hijau yang dipakai adalah legacy green, hijau yang cenderung keabu-abuan. Nantinya aksen logo Adidas, 3 garis Adidas, dan juga logo Manchester United akan memakai warna kuning keemasan.

Celana dan kaos kaki yang menjadi pasangan jersey tandang ini diprediksi bakal memakai warna hitam. Tetapi tidak menutup kemungkinan jika ternyata celana dan kaos kaki yang dipakai nantinya akan berwarna hijau juga, namun lebih gelap tentu saja.

Yang terakhir adalah yang paling menarik. Jersey ketiga United diperkirakan bakal memiliki desain yang sangat unik, terlihat klasik seperti motif jersey tahun 80-an namun dengan sentuhan modern. Menjadikan jersey ini sebagai koleksi adalah hal yang wajib bagi para pecinta Manchester United.

Jersey ketiga ini akan didominasi oleh motif abstrak berwarna monokrom, hitam dan putih dengan garis-garis tegas yang tak beraturan. Membuat jersey ketiga United ini terlihat klasik dan juga modern sekaligus.

Kepastian Manchester United memakai ketiga desain ini atau tidak di musim depan akan diumumkan pada akhir musim nanti di bulan Juli mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%