Liga Italia

'Revolusi' Kedatangan Bintang Benfica, 6 Pemain AC Milan Terancam

Senin, 20 April 2020 15:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Carlos Rodrigues/Getty Images
Revolusi kedatangan gelandang Benfica, Florentino Luis, bikin enam pemain AC Milan terancam. Copyright: © Carlos Rodrigues/Getty Images
Revolusi kedatangan gelandang Benfica, Florentino Luis, bikin enam pemain AC Milan terancam.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, nampak memiliki rencana untuk lakukan revolusi gelandang dengan cara hadirkan Florentino Luis dari Benfica. Siapa sangka langkah ini bisa buat enam bintang terancam.

Sepak terjang AC Milan sepanjang bergulirnya kompetisi kasta atas Italia nampak menampilkan kekurangan lini tengah. Dilansir laman berita Milan News, hal ini lantas membuat mereka tengah berencana lakukan permak perubahan beberapa pemain.

Ismael Bennacer nampak memiliki posisi aman sehingga berpotensi tak bakal dilelang pada bursa transfer lanjutan. Sayang predikat kebal itu berlaku untuk enam pemain lain yang berpotensi hengkang dari San Siro atau mungkin dijual demi investasi.

Hakan Calhanoglu dan Rade Krunic tak memiliki kemungkinan 100 persen akan menetap di AC Milan. Meski demikian dua pemain ini mampu tunjukkan kapasitasnya sehingga mungkin tidak ada rencana penjualan.

Lucas Biglia dan Giancomo Bonaventura sudah pasti bakal tinggalkan klub setelah kontrak mereka berakhir pada akhir musim nanti. Sementara itu ada Franck Kessie yang masih dibanderol dengan harga 25 juta euro (Rp420 miliar) meski turun sebagai starter.

Setali tiga uang nasib Lucas Paqueta juga nampak tidak jelas di Milanelo karena alami masa-masa sulit dalam beberapa pertandingan Serie A Liga Italia terakhir. Dirinya pun berpotensi dijual dengan harga 30 juta euro (Rp504 miliar) meski kemungkinan sepi peminat.

Potensi kehilangan enam pemain, AC Milan justru bisa dapat Luis dari Benfica sebagai pelengkap lini tengah agar sempurna. Dengan harga 18 juta euro (Rp302 miliar), Il Diavolo nampak tidak akan kesulitan untuk memenuhi mahar itu.

Luis bisa jadi bibit unggul AC Milan demi melakoni Serie A Liga Italia karena memiliki kemampuan passing, intercept, tackle, dan blocking. Sebenarnya gelandang bertahan usia 20 tahun ini sempat ditawar Rossoneri pada Januari lalu, hanya saja usaha itu ditolak mentah-mentah oleh Benfica.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%