Liga Champions

Incaran Man United Kegirangan Berkunjung ke Markas Chelsea

Selasa, 21 April 2020 13:02 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@seunajidagba
Penyerang Lille yang juga incaran Manchester United, Victor Osimhen, tak bisa menutupi rasa senangnya saat berkunjung ke markas Chelsea Copyright: © Twitter/@seunajidagba
Penyerang Lille yang juga incaran Manchester United, Victor Osimhen, tak bisa menutupi rasa senangnya saat berkunjung ke markas Chelsea

INDOSPORT.COM - Penyerang Lille yang jadi incaran Manchester United, Victor Osimhen, tak bisa menutupi kegirangannya saat berkunjung ke markas Chelsea pada ajang Liga Champions 2019-2020.

Melansir dari laman Goal Internasional, pemain berusia 21 tahun ini menghargai betul perjuangannya sehingga bisa bermain di Liga Champions. Termasuk saat dirinya mencetak gol perdananya di kompetisi tertinggi di Eropa tersebut saat menghadapi Chelsea.

"Saya tak tidur setelah mencetak gol pertamaku di Liga Champions. Saya bersyukur kepada Tuhan. Kenangan itu akan tetap tersimpan. Banyak temanku fans Chelsea, jadi mereka memberitahuku tak peduli Chelsea menang atau tidak asalkan saya mencetak gol," tutur Osimhen.

Victor Osimhen pun juga tak menutupi kegembiraannya saat Lille bertandang ke markas Chelsea. Kendati timnya kalah dan ia tak bermain, ia mengaku tetap senang saat menginjakkan kakinya di Stamford Bridge.

"Saya sangat senang berada di Stamford Bridge, terutama saat saya berjalan ke lapangan. Saya melakukan video call dengan teman karena saya berada di atas lapangan di mana idolaku, Drogba, mencetak banyak gol," tukas Osimhen.

Pengalaman tersebut pun memberi Osimhen motivasi tambahan untuk menjajal kompetisi Liga Inggris. Ia mengaku tak menutup kemungkinan suatu saat akan bermain di tim besar di tanah Ratu Elizabeth.

Kemungkinan mimpi Victor Osimhen bisa menjadi kenyataan. Pasalnya, Manchester United menjadi salah satu tim yang meminati jasanya. Bahkan, Setan Merah menjadikan penyerang Lille tersebut sebagai target jangka panjang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%