Liga Indonesia

Pelatih PSIS Kabarkan Keluarganya di Serbia

Selasa, 21 April 2020 22:24 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Dragan Djukanovic saat memimpin PSIS Semarang melakukan official training di Stadion Surajaya. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Dragan Djukanovic saat memimpin PSIS Semarang melakukan official training di Stadion Surajaya.

INDOSPORT.COM – Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengatakan bahwa keluarganya di Serbia dalam kondisi baik-baik saja di tengah pandemi global Covid-19.

Pria asal Serbia ini juga tengah menunggu kabar dari pemerintah setempat supaya bisa pulang ke negaranya dalam waktu dekat ini.

“Keluarga saya dalam keadaan yang cukup baik di Serbia. Tidak ada masalah yang berarti, saya bersyukur dengan kondisi seperti ini,” tutur Dragan Djukanovic kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (21/04/20) malam.

“Namun saat ini saya dan Zarko (red-asisten pelatih PSIS) masih di Semarang karena menunggu Pemerintah Serbia membuka izin penerbangan,” imbuh mantan pelatih Borneo FC ini.

Dragan juga berharap Covid-19 bisa cepat teratasi baik di dunia mau pun Indonesia supaya kompetisi domestik seperti Liga 1 2020 bisa kembali digelar.

“Di Eropa pada Bulan Mei nanti kompetisi sudah kembali berjalan, saya berharap di Indonesia juga demikian dan Liga 1 cepat segera berjalan lagi,” ungkapnya.

Kompetisi Liga 1 2020 hingga saat ini nasibnya memang belum bisa dipastikan. Keberlangsungan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini masih menunggu keputusan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) soal masa tanggap darurat.

Apabila masa tanggap darurat tidak diperpanjang pemerintah, maka kemungkinan besar PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) akan kembali menjadwalkan kompetisi Liga 1 2020 pada Bulan Juli mendatang.