Bola Internasional

Pembuat Paspor Palsu Ditangkap, Ronaldinho dalam Bahaya

Selasa, 21 April 2020 21:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, dalam bahaya setelah polisi Paraguay berhasil menangkap pria yang diduga si membuat paspor palsu.

Pria pembuat paspor palsu untuk Ronaldinho tersebut bernama Wilson Arellano yang merupakan anak dari pejabat Direktorat Migrasi Paraguay.

Dilansir dari gol.caracolttv, Wilson Arellano ditangkap oleh kepolisian Paraguay pada Senin (20/4/2020) kemarin setelah bersembunyi di sebuah Apartemen.

"Polisi Paraguay pada Senin menangkap orang yang diduga terlibat dalam produksi dokumen palsu yang digunakan ketika memasuki negara itu oleh mantan pemain sepak bola Brasil Ronaldinho Gaúcho dan saudara lelakinya Roberto, yang masih dalam tahanan rumah di sebuah hotel di Asuncion," tulis gol.caracolttv.

Dengan penangkapan tersebut, Ronadinho dalam bahaya karena Wilson Arellano akan membocorkan maksud dan tujuan Ronaldinho datang ke Paraguay.

Dilansir dari danviet.vn, Ronaldinho datang ke Paraguay karena mendapatkan undangan dari pengusaha wanita bernama Dalia Lopez. 

Wanita tersebut disinyalir merupakan pebisnis ilegal dengan penyelundupan narkoba, penyuapan dan penggelapan pajak.

"Saat ini, pengusaha Dalia Lopez - yang mengundang Ronaldinho untuk datang ke Paraguay sangat dicari untuk kejahatan serius seperti penyelundupan narkoba, penyuapan dan penggelapan pajak,"

"Oleh karena itu, hubungan antara Ronaldinho dan wanita ini membuat jaksa mencurigai legenda Brasil yang datang ke Paraguay untuk berinvestasi dalam bisnis ilegal," tulis danviet.vn.

Bila mantan pemain bintang Barcelona dan AC Milan ini terbukti bersekongkol dengan Danila, maka ia akan mendekam di penjara lebih dari lima tahun.