Liga Inggris

Kepincut Kesuksesan Transfer Hazard, Chelsea Dekati 2 Bintang Lille

Kamis, 23 April 2020 13:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Jean Catuffe/Getty Images
Berbekal sukses transfer Eden Hazard, Chelsea mendekati dua bintang Lille, Gabriel Magalhaes dan Victor Osimhen Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Berbekal sukses transfer Eden Hazard, Chelsea mendekati dua bintang Lille, Gabriel Magalhaes dan Victor Osimhen

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Chelsea, nampaknya benar-benar kepincut dengan kisah sukses transfer Eden Hazard. Mereka kabarnya kembali menghubungi Lille untuk mendatangkan dua nama, yakni Gabriel Magalhaes dan Victor Osimhen.

Melansir laman Le10Sport, kembali ke edisi 2012 saat Chelsea berhasil membujuk Lille untuk mendapatkan Hazard. Pria asal Belgia ini pun berhasil menjadi tulang punggung The Blues selama tujuh musim dan membuat hubungan kedua tim menjadi baik.

Dengan pengalaman dan hubungan baik yang tercipta, Chelsea kembali mendekati Lille. Kali ini, klub London Barat  ini mengincar dua bintang tim asal Prancis tersebut, yakni Gabriel Magalhaes dan Victor Osimhen.

Nama Gabriel sebelumnya memang sempat digembor-gemborkan akan berlabuh ke Chelsea. Hal ini menyusul muncul pemberitaan bahwa bek asal Brasil tersebut mampu memikat The Blues selama dua kali pertemuan kedua tim di Liga Champions.

Tak hanya Gabriel, Osimhen pun juga menjadi incaran Chelsea. Ketajamannya di usia muda diyakini akan memperkuat lini serang dan meningkatkan persaingan antarpemain depan.

Chelsea pun optimistis Lille mau melepas kedua bintangnya. Apalagi hubungan kedua tim terhitung baik dalam urusan transfer, sehingga kepindahan keduanya tinggal kesepakatan harga.

Baik Gabriel Magalhaes dan Victor Osimhen memang tengah menjadi komoditi terpanas di bursa transfer. Dua pemain ini menjadi kunci sukses Lille sehingga nyaman duduk diperingkat empat Ligue 1 Prancis 2019-2020.