Bursa Transfer

Liverpool Amankan Tanda Tangan Timo Werner dari RB Leipzig?

Kamis, 23 April 2020 19:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Maja Hitij/Bongarts/Getty Images
Striker klub Bundesliga Jerman, RB Leipzig, Timo Werner, terus dikabarkan mendekat ke Liverpool. Copyright: © Maja Hitij/Bongarts/Getty Images
Striker klub Bundesliga Jerman, RB Leipzig, Timo Werner, terus dikabarkan mendekat ke Liverpool.

INDOSPORT.COM - Striker RB Leipzig, Timo Werner, diwartakan telah setuju bergabung dengan klub Liga Inggris, Liverpool, pada akhir musim mendatang.

RB Leipzig telah berjuang mati-matian untuk mempertahankan Timo Werner. Akan tetapi, Liverpool kabarnya bersedia menebus klausul kontrak sang pemain sebesar 50 juta poundstetling (Rp963 miliar).

Dinukil dari laporan Sportsmole, berkat hal itu, mau tak mau RB Leipzig harus melepaskan pemain sepak bola 24 tahun tersebut untuk bergabung dengan The Reds akhir musim nanti.

Sebelumnya, Liverpool juga harus berjuang keras dan bersaing dengan dua klub top Eropa, yakni Barcelona serta Real Madrid, yang juga ngebet untuk merekrut Werner saat bursa transfer pemain dibuka.

Meski begitu, tampaknya sosok Jurgen Klopp yang akhirnya membuat Timo Werner memilih setuju berlabuh ke Anfield musim depan. Sebab, dalam laporan tersebut, Werner disebutkan senang bekerja di bawah asuhan Klopp.

Timo Werner sendiri sudah menjadi andalan RB Leipzig dalam empat tahun terakhir. Tercatat selama membela Leipzig penampilan pesepak bola asal Jerman ini sangat konsisten.

Sejauh ini, Timo Werner sudah mengoleksi 150 pertandingan bersama RB Leipzig di semua kompetisi. Total ia sudah mencatatkan 88 gol dan menyumbangk 39 assist.