Liga Spanyol

Pakai Taktik Gerilya, Barcelona Diam-diam Temui Ayah Timo Werner

Sabtu, 25 April 2020 02:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Barcelona dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan ayah bintang RB Leipzig, Timo Werner di Jerman beberapa waktu lalu. Copyright: © GettyImages
Barcelona dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan ayah bintang RB Leipzig, Timo Werner di Jerman beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COMBarcelona dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan ayah bintang RB Leipzig, Timo Werner di Jerman beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Daily Mail, pertemuan yang diwakili oleh Eric Abidal selaku Direktur Sepak bola Barcelona tersebut kabarnya berlangsung dengan sangat baik.

Langkah ini bagaikan taktik gerilya atau melakukan tindakan diam-diam di saat klub lain juga dikabarkan sedang berusaha untuk meminang Werner di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Werner santer dirumorkan akan segera merapat ke Liga Inggris dan bergabung dengan Liverpool. Tetapi, kabar pertemuan ini membuat kans Werner untuk menyeberang ke LaLiga Spanyol di bursa transfer musim panas mendatang juga terbuka lebar.

Pemain berusia 24 tahun tersebut adalah salah satu komoditi paling panas di bursa transfer musim panas mendatang. Penampilan impresifnya dengan RB Leipzig membuat dirinya diincar oleh beberapa klub papan atas Eropa.

Bintang Bundesliga Jerman tersebut akan habis kontrak pada bulan Juni tahun 2023 mendatang dan dirinya diketahui memiliki klausul rilis senilai 52 juta poundsterling (sekitar 1 triliun rupiah).

Kedatangan Timo Werner ke Barcelona akan membuat dirinya menjadi pengganti Luis Suarez yang telah menua. Selain itu, kedatangannya akan membuat Barcelona memiliki lini depan yang semakin dalam.

Sementara untuk Liverpool, kedatangannya ke Anfield akan membuat peta persaingan penyerang di The Reds akan semakin ketat. Hal yang saat ini sedang Jurgen Klopp usahakan, mengingat lini depan mereka sangat bergantung pada trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

1