Liga Inggris

Liverpool Sediakan Nomor 10 untuk Willian, Mane Dipastikan ke Madrid?

Minggu, 26 April 2020 08:01 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Willian, pemain bintang klub Liga Inggris Chelsea. Copyright: © Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Willian, pemain bintang klub Liga Inggris Chelsea.

INDOSPORT.COM -  Klub Liga Inggris, Liverpool besar kemungkinan segera mendapatkan pemain bintang dari rivalnya di Chelsea, Willian.

Bahkan, kabarnya klub yang berasal dari wilayah Merseyside itu sudah menyediakan sejumlah nomor punggung yang siap diberikan untuk pemain ber-KTP Brasil tersebut.

Dilansir Sportsmole, Willian bisa saja menggunakan nomor punggung 10 seperti yang ia gunakan sekarang di Chelsea.

Saat ini, nomor punggung 10 di Liverpool masih digunakan oleh Sadio Mane. Pemain asal Senegal ini dilaporkan bakal meninggalkan Anfield untuk menuju Real Madrid di musim panas ini menyusul hubungannya yang buruk dengan sang pelatih, Jurgen Klopp.

Namun jika memang Mane batal pergi dan bertahan di Liverpool, maka Willian bisa memilih dua nomor yang disediakan, yaitu nomor 22.

Nomor punggung ini tidak asing dengan Willian karena ia terbilang sukses bersama Chelsea selama enam tahun dengan nomor tersebut.

Saat ini, nomor 22 digunakan kiper ketiga Liverpool, Andy Lonergan yang nantinya ‘dipaksa’ berkorban untuk mencari nomor lain.

Seandainya Willian bersedia mengalah, maka ada satu nomor lagi yang benar-benar lowong yaitu nomor punggung 19. Nomor punggung ini juga tak asing bagi Willian karena sering digunakannya saat membela Timnas Brasil.

Tiga nomor punggung telah disediakan oleh Liverpool untuk Willian jika benar-benar meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan mereka. Pertanyaannya, jika mereka menyediakan nomor punggung 10, apakah Sadio Mane benar-benar dilepas ke Real Madrid? Menarik untuk dinanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%