Liga Indonesia

Bangga! Beckham Putra Dipromosikan Media Thailand

Kamis, 30 April 2020 20:23 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang muda Persib Bandung di Liga 1 2020, Beckham Putra Nugraha, baru saja mendapatkan sorotan tajam media Thailand, Siamsport.

Media tersebut ternyata cukup terkejut dengan pernyataan Beckham Putra Nugraha yang ingin berkarir di Liga Thailand.

Diketahui, Beckham Putra Nugraha pernah menjawab pertanyaan dari netizen di twitter dalam konten yang dibuat oleh akun resmi PSSI.

Dalam konten berjudul #TanyaBeckham, ada netizen yang bertanya pilih berkarier di klub Thailand tapi harus berjuang untuk skuat inti atau berkarier di klub Indonesia sudah terjamin masuk skuat inti.

Adik kandung Gian Zola itu pun kemudian menjawab "Yahh harus berani keluar dari zona nyaman, mungkin saya lebih pilih main di luar berjuang memperebutkan pemain inti," tulis Beckham.

Karena pernyataan tersebut, Siamsport kemudian membuat artikel tentang siapa sosok Beckham Putra. Sepertinya media tersebut ingin gelandang Persib Bandung tersebut bisa menyusul seniornya di Timnas Indonesia, Rudolof Yanto Basna.

Bek asal Papua itu menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang berkarir di Thai League 1 2020 dengan bergabung di klub bernama PT Prachuap FC.

"Dia (Beckham) bermimpi bermain di Liga Thailand, meskipun dia masih muda. Tetapi menemukan tantangan di luar negeri itu penting karena itu akan meningkatkan pengalaman sepak bola.

"Dia tidak peduli bahwa bepergian ke Thailand harus dimulai sebagai pengganti karena dia ingin berjuang untuk membuktikan dirinya," tulis Siamsport.