Bursa Transfer

Jegal Liverpool, Inter Milan Ajukan Barter Pemain Demi Timo Werner

Jumat, 1 Mei 2020 10:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Catherine Ivill/Getty Images
Inter Milan kabarnya ingin menawarkan solusi barter pemain kepada RB Leipzig agar mereka bisa menjegal Liverpool dan AC Milan dalam perebutan Timo Werner. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Inter Milan kabarnya ingin menawarkan solusi barter pemain kepada RB Leipzig agar mereka bisa menjegal Liverpool dan AC Milan dalam perebutan Timo Werner.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya ingin menawarkan solusi barter pemain kepada RB Leipzig agar mereka bisa menjegal Liverpool dan AC Milan dalam perebutan Timo Werner.

Timo Werner menjadi nama yang cukup santer diperbincangkan di kancah bursa transfer belakangan ini. Pasalnya, striker asal RB Leipzig itu masih berusia 24 tahun tapi sudah punya 'naluri membunuh' yang tajam di lini depan.

Tak heran bila akhirnya Liverpool dikabarkan tertarik untuk membawanya ke Anfield di bursa transfer musim panas 2020. Bahkan, ada kabar bahwa klub yang berjuluk The Reds itu siap menebus klausulnya sebesar 50 juta poundsterling (Rp936 miliar).

Bahkan, AC Milan dari Serie A Liga Italia juga ikut-ikutan memburu Werner. Rencana tersebut diyakini hanya bisa terwujud jika Ralf Rangnick benar-benar bersedia merapat ke San Siro. Rangnick sendiri memang merupakan mantan pelatih dari Leipzig.

Namun, Inter Milan diam-diam juga melirik sang striker. Rencana mereka muncul lantaran Lautaro Martinez terus menjadi target utama Barcelona. Untuk bisa mendapatkan sang pemain, Inter dikabarkan ingin melakukan barter dengan Leipzig.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri bersedia mengorbankan Valentino Lazaro, gelandang yang tengah dipinjamkan ke Newcastle United. Virus corona di Italia memang menyebabkan semua klub mengalami krisis ekonomi.

Itulah alasan Inter ingin melakukan tukar guling saja daripada harus mengeluarkan ratusan miliar demi seorang pemain. Ditambah lagi, raksasa Serie A Liga Italia itu yakin bahwa Newcastle tak bersedia mempermanenkan Lazaro di bursa transfer musim panas 2020.

Timo Werner sendiri telah memperkuat RB Leipzig sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia sukses mencetak 88 gol dan menyumbang 39 assists dari total 150 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.