Liga Inggris

Pemegang Saham Liga Inggris Berencana Melanjutkan Kompetisi

Jumat, 1 Mei 2020 23:17 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Catherine Ivill/Getty Images
Pemegang saham Premier League alias Liga Inggris dikabarkan telah melakukan pertemuan pada hari ini, Jumat (01/05/20) waktu setempat. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Pemegang saham Premier League alias Liga Inggris dikabarkan telah melakukan pertemuan pada hari ini, Jumat (01/05/20) waktu setempat.

INDOSPORT.COM – Pemegang saham Premier League alias Liga Inggris dikabarkan telah melakukan pertemuan pada hari ini, Jumat (01/05/20) waktu setempat.

Dalam pertemuan tersebut, beberapa pemegang saham Liga Inggris membahas langkah-langkah yang memungkinakn untuk melanjutkan kompetisi musim 2019/20 ini.

Akan tetapi, mereka tetap akan melanjutkan kompetisi Liga Inggris musim 2019/20 ini setelah situasi sudah aman dari wabah virus corona.

Karena sejauh ini prioritas Liga Inggris adalah kesahatan dan keselamatan para pemain, pelatih, manajer, staf klub, suporter, dan masyarakat luas.

Liga dan klub saat ini sedang mempertimbangkan langkah tentatif untuk tetap kembali bermain dengan bimbingan pemerintah Inggris.

Mereka juga akan mendengarkan segala nasehat dari para ahli medis dan melakukan konsultasi dengan pemain hingga manajer agar kompetisi Liga Inggris tetap berjalan dengan baik.  

Menurut laporan dari situs resmi Liga Inggris, tidak ada keputusan yang diambil dalam pertemuan yang dilakukan oleh pada pemegang saham Premier League.

Dalam pertemuan tersebut, pemegang saham Liga Inggris dan para kontestan hanya bertukar pandangan tentang informasi mengani ‘Rerstart Proyek’.

Masih dari sumber yang sama, beberapa klub menegaskan untuk terus menyelesaikan kompetisi Liga Inggris musim 2019/20 ini.

Karena mereka ingin menjaga integritas kompetisi, yang selama ini dikenal sebagai salah satu liga paling elite di dunia.