Bursa Transfer

Santer Dikabarkan Jadi Incaran Arsenal, Ini Respons Nabil Fekir

Jumat, 1 Mei 2020 18:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© TEAMtalk
Pemain Real Betis, Nabil Fekir, diminati banyak klub Eropa, termasuk salah satunya Arsenal. Copyright: © TEAMtalk
Pemain Real Betis, Nabil Fekir, diminati banyak klub Eropa, termasuk salah satunya Arsenal.

INDOSPORT.COM - Bintang Real Betis, Nabil Fekir, memberikan respons usai banyak rumor yang mengaitkan dirinya akan bergabung ke klub Liga Inggris, Arsenal.

Nabil Fekir merupakan pemain yang nyaris bergabung ke Liverpool pada tahun 2018 silam, sayang transfernya dibatalkan. Namun, ia akhirnya pergi dari Olympique Lyon pada bursa transfer pemain musim panas lalu.

Secara mengejutkan Nabil Fekir malah pindah ke Real Betis. Meski demikian, keputusan Fekir ini berbuah manis. Bersama Real Betis, pemain sepak bola berusia 26 tahun ini menunjukkan performa impresif.

Alhasil, Nabil Fekir pun kembali dilirik oleh klub-klub besar seperti Arsenal dan AC Milan. Bahkan, Newcastle United yang kabarnya ingin membangun tim kuat juga meminati Fekir.

Dilansir dari laporan Marca, Nabil Fekir pun akhirnya buka suara terkait banyaknya rumor yang beredar tentang dirinya. Ia kemudian menegaskan bahwa ia bahagia di Real Betis dan ingin bertahan.

Arsenal pun sepertinya harus gigit jari karena presiden Real Betis, Angel Haro, juga mengatakan bahwa mereka tidak punya rencana untuk menjual Fekir dalam waktu dekat.

Nah, sejauh musim ini Nabil Fekir sudah tampil dalam 22 pertandingan bersama Real Betis di LaLiga Spanyol. Ia memiliki pengaruh besar karena telah mencetak tujuh gol dan enam assist.