Liga Italia

Legenda Inter Milan Sarankan 5 Nama Baru Untuk Direkrut Nerazzurri

Minggu, 3 Mei 2020 19:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Visual China Group via Getty Images
Legenda sepak bola Inter Milan, Ivan Cordoba, memberi saran lima nama baru untuk direkrut raksasa Serie A Liga Italia itu di bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Legenda sepak bola Inter Milan, Ivan Cordoba, memberi saran lima nama baru untuk direkrut raksasa Serie A Liga Italia itu di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Inter Milan, Ivan Cordoba, memberi saran lima nama baru untuk direkrut raksasa Serie A Liga Italia itu di bursa transfer musim panas 2020.

Bursa transfer musim panas 2020 semakin dekat. Hampir semua klub Eropa sudah menyusun berbagai rencana untuk membuang atau mendatangkan pemain baru di momen jual beli pemain tersebut.

Salah satu dari mereka adalah Inter Milan. Klub yang berjuluk Nerazzurri itu juga sudah punya banyak rencana untuk lekas dijalankan, seperti menjual Mauro Icardi, mendatangkan Paul Pogba, Marash Kumbulla, dan lain-lain.

Melihat mantan klubnya sedang sibuk memikirkan transfer, salah satu legenda mereka yang bernama Ivan Cordoba tak tinggal diam. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, ia bahkan memberi saran lima nama baru.

"Saya sangat menyukai Luis Diaz yang bisa bermain baik di Porto. Untuk bek, saya harus menyarankan Davinson Sanchez dan Yerry Mina. Keduanya tampil bagus di Italia," ujar mantan bek yang kini sudah berusia 43 tahun itu.

"Pemain yang juga bisa tampil memikat adalah Daniel Munoz dari Atletico Nacional. Dia punya gaya bermain yang berbeda. Ada juga Jorman Campuzano di Argentina. Saya suka dia karena dia hebat dalam build-up serangan," pungkasnya.

Terlepas apakah klub Serie A Liga Italia itu akan menerima sarannya atau tidak, tapi ini merupakan wujud dari rasa cinta dan hormat seorang mantan pemain yang sudah bersama-sama selama 12 tahun bersama Inter Milan. Tentu, ia ingin membantu mantan timnya memilih pemain di bursa transfer.

Ivan Cordoba sendiri memang pernah membela Inter Milan sejak 2000-2012 yang lalu. Nerazzurri juga menjadi klub terakhirnya sebelum pensiun. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sudah dimainkan 454 kali dan mampu mencetak 19 gol dan lima assists. Padahal, ia berperan sebagai bek.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%