Top News

Top 5 News: 3 Klub Eropa yang Bisa Gaet Egy dan Pengancur Karier Muhammad Ali

Senin, 4 Mei 2020 06:33 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© lechia.pl
Berikut lima artikel paling banyak menarik perhatian pembaca yang terangkum dalam sajian top 5 news pada Sabtu (02/05/20) kemarin. Copyright: © lechia.pl
Berikut lima artikel paling banyak menarik perhatian pembaca yang terangkum dalam sajian top 5 news pada Sabtu (02/05/20) kemarin.

INDOSPORT.COM – Berikut lima artikel paling banyak menarik perhatian pembaca yang terangkum dalam sajian top 5 news pada Sabtu (02/05/20) kemarin.

Mantan Buffon, Alena Seredova Segera Punya Anak dari Bos Juventus

Lama berpisah dari Gianluigi Buffon, eks model Alena Seredova, kini sedang menantikan kelahiran anak dari bos Juventus, Alessandro Nasi. 

Alena Seredova resmi menikah dengan Gianluigi Buffon pada 2011 setelah menjalin hubungan asmara dalam waktu yang cukup lama. 

Baca selengkapnya: Mantan Buffon, Alena Seredova Segera Punya Anak dari Bos Juventus

3 Klub Eropa Ini Bisa Gaet Egy Maulana Vikri

Diprediksi ada 3 klub Eropa berikut ini yang bisa saja menggaet wonderkid Egy Maulana Vikri jika tak diperpanjang kontraknya oleh Lechia Gdansk.

Jika pada akhirnya Egy Maulana tak diperpanjang Lechia Gdansk, tak ada salahnya pemain kesayanagan kepala pelatih Indra Sjafri itu bisa digaet oleh klub Eropa berikut ini.

Baca selengkapnya: Jika Tak Diperpanjang Lechia Gdansk, 3 Klub Eropa Ini Bisa Gaet Egy Maulana Vikri

Kisah Don King, Musuh Penghancur Karier Mike Tyson dan Muhammad Ali

Selain sama-sama menyandang status legenda di dunia tinju, Mike Tyson dan Muhammad Ali juga sama-sama memiliki musuh penghancur bernama Don King.

Jika ada ungkapan ‘musuh dari sahabatku adalah musuhku’, kalimat tersebut rasanya sangat pantas untuk disematkan dalam hubungan dua legenda tinju dunia Mike Tyson dan Muhammad Ali.

Baca selengkapnya: Kisah Don King, Musuh Penghancur Karier Mike Tyson dan Muhammad Ali

Karel Abraham, Pembalap Muslim MotoGP yang Disebut Cuma Andalkan Duit Ortu

Meski bukan pembalap berprestasi, namun nama Karel Abraham cukup dikenal karena latar belakang yang dimilikinya. 

Pada bulan Februari 2018 lalu, seorang pembalap muslim MotoGP bernama Karel Abraham pernah datang ke Indonesia. Namun, ia datang tidak untuk diundang televisi maupun berlibur. 

Baca selengkapnya: Karel Abraham, Pembalap Muslim MotoGP yang Disebut Cuma Andalkan Duit Ortu

Chen Jin, Juara Dunia Tunggal Putra yang Tak Pernah Puncaki BWF

Mengenal sosok Chen Jin, salah satu juara dunia badminton tunggal putra China asal China yang tidak pernah berada di puncak ranking BWF.

Nama mantan atlet badminton Chen Jin, memang tidak sepopuler Lin Dan meskipun mereka sama-sama berasal dari China bahkan berada dalam satu angkatan. Kendati demikian, prestasi yang Chen Jin sama sekali tak main-main.

Baca selengkapnya: Chen Jin, Juara Dunia Tunggal Putra yang Tak Pernah Puncaki BWF